Muspika Kecamatan Babelan Berikan Bantuan Sembako Kepada Pengungsi Korban Banjir

oleh -186 views

Bekasi jabar, wartaterkini.news – Meluap nya kali Bekasi yang melintas di wilayah Babelan . Sebagian mengalami kebanjiran akibat meluap nya kali Bekasi , muspika kecamatan Babelan membagikan sembako kepada para pengungsi korban banjir dan mengevakuasi warga , di wilayah Babelan kecamatan kabupaten Bekasi. Minggu (25/10/2020)

Pembagian bantuan berupa sembako oleh muspika kecamatan Babelan kepada pengungsi di hadiri oleh camat Babelan Khoirudin SE,MM , Danramil Babelan Kapten Isdiiyanto , Wakapolsek AKP Agus Tri Subagia SH , Lurah Babelan Kota Said Dapit , Panitblantas Ipda Supriyanto dan Gabungan piket Fungsi .

Baca Juga :  Seorang Ayah di Medan Tegah Perkosa Putri Kandungnya Sampai Dua Kali

Camat Babelan Khoirudin mengatakan ,” dengan ada nya banjir yang berasal dari meluap nya kali Bekasi , sebagian warga mengungsi ke tempat yang lebih aman dan muspika kecamatan Babelan sudah Mengantisipasi untuk para pengungsi di tempatkan yang lebih tinggi dan amannuntuk sementara dan kami pun akan siapkan dapur umum untuk para penggungsi , dan juga bila mana debit air kali Bekasi makin luas agar kami himbaukan warga mencari tempat yang lebih aman ,”himbau nya

Baca Juga :  Gubernur Sumsel Bahas Rencana Pembangunan Terminal Karya Jaya Bersama Kemenhub RI

” Kami juga membagikan sembako kepada warga penggungsi korban banjir guna meringankan beban mereka sekaligus turut perihatin dengan ada nya banjir ini semoga cepat surut air nya dan kembali kerumah masing masing beraktifitas seperti biasa nya .”tandasnya . (KY/RED)

Print Friendly, PDF & Email