Muscab VIII MPC Pemuda Pancasila Berjalan Sukses

oleh -510 views

Tapanuli Utara, wartaterkini.news–Pelaksanaan Muscab VIII MPC Pemuda Pancasila di Aula Hotel Palapa Tarutung Kecamatan Tarutung Kabupaten Tapanuli Utara berjaln lancar, Jum’at (09-08-2019).

Dalam Sambutannya, Ketua Panitia Maradot Lumbantobing Selaku panitia mengucap terima kasih atas kehadiran seluruh ormas, pengurus PP dalam kegiatan ini.

Sementara Ketua MPC Pemuda Pancasila Taput Jusmanto Lumbantobing, mengucapkan ucapan terima kasih kepada segenap tamu yang hadir dalam acara pelaksanaan Muscab VIII MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Tapanuli Utara.

Pelaksanaan muscap kali ini sudah berjalan dengan baik dan untuk ketua terpilih harus mampu melaksanakan kewajiban yang sudah ditentukan MPC Pemuda Pancasila Pusat.

Baca Juga :  Tanggapi Karhutla di Sumsel, BNPB Lakukan Monitoring dan Evaluasi

“Saya berharap kedepannya MPC Pemuda Pancasila berjaya dan kita semua sehat serta dalam lindungan Tuhan”. Terangnya.

Kodrat Shah selaku Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumut, mengatakan muscap ini sudah menjadi kewajiban. Sudah 8 tahun dinsetiap PAC diwajibkan melakukan musyawarah dan melakukan rapat. Selain itu siapapun mencalonkan diri harus mematuhi syarat.

“Yang terpenting untuk calon ketua MPC harus memiliki KTP, Pengurus Pemuda Pancasila dan memiliki dukungan 30% dari pengurus atau kader”. Terangnya.

Baca Juga :  Belum Bayar Koran Satu tahun, Awak Media Kecam Dinas Pertanian

Dalam berorganisasi tidak ada larangan untuk berpolitik, berpolitik itu bebas dan menjadi pilihan dan sesuai keninginan.

“Pengurus pemuda pancasila ini terdiri dari anggota DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten, Meski berbeda partai namun tetap satu dalam kepengurusan Pemuda Pancasila”. Jelasnya

Selain itu pokok utama adanya organisasi Pemuda Panacasila ini, mampu membantu aparat penegak hukum dalam membrantas narkoba, oleh sebap itu untuk calon ketua MPC pemuda pancasila diharapkan melakukan tes urin.

Baca Juga :  Marak Pengusaha Galian C Ilegal, Kadis Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Terkesan Tutup Mata

“Saya berharap pemuda pancasila tidak terlibat masalah narkoba. Agar kedepanya para orangtua memiliki kepercaya pada ormas pemuda pancasila”. Ucapnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua Panitia MPC Pemuda Pancasila, Ketua MPC Pemuda Pancasila Taput Jusmanto Lumbantobing, Ketua MPW Sumut Kodrat Shah,Wakil Anggota DPRD Taput Fatimah Hutabarat, Anggota DPRD Taput Frengky Simanjuntak, Tokoh Partai Hanura Banjir Simanjuntak, Seluruh Ormas di Kabupaten Tapanuli Utara. (Friska Panjaitan/red)

Print Friendly, PDF & Email