Mobil Pickup Bermuatan Sayuran Terjun Bebas di Sasak Mayit Genteng Banyuwangi

oleh -162 views

Banyuwangi Jatim, wartaterkini.news–Terjadi kecelakaan tunggal di sasak mayit (Jembatan Mayat) batas Genteng Wetan arah Karangsari, tepatnya di kawasan Dusun Ranggon, sebuah Mobil grand Max warna putih Bak Terbuka bermuatan sayuran nyungsep ke bawah jembatan, membuat seisi barang muatannya berhamburan keluar bercampur sampah yang berserakan (13-12-2019)

dari informasi yang dihinpun wartaterkini.news, diketahui, pengemudi bernama Tamini (20) warga Songgon  rencana dibawa ke Genteng. menurut warga yang menyasikan insiden tersebut mengatakan, Mobil grand Max warna putih tersebut dari arah Karangsari, saat tiba di tempat kejadian, pickup tiba tiba oleng ke kanan dan masuk ke jurang sedalam 5 meter disisi kanan jalan dari arah Karangsari.

Baca Juga :  Tanggul Sungai Jebol, Banjir Rendam Perumahan Cimareme Bandung Barat

“Mungkin sopir pickup itu mengantuk mas, kok tiba-tiba oleng kekanan lalu terjun ke jembatan”. kata warga

warga pun berbondong-bondong untuk membantu mengevakusi mobil korban, proses evakusi ada sedikit kesulitan, pasalnya di tempat kejadian banyak tumpukan sampah yang diduga dari warga yang membuang sembarangan di tempat itu, sehingga menebarkan bau tak sedap sekitar satu jam proses evakuasi, warga yang di bantu oleh aparat kepolisian polsek genteng, akhirnya berhasil mengevakusi mobil tersebut.

Baca Juga :  Pondok Pesantren Ittifaqiyah Gelar Seminar Bertaraf Internasional

Beruntung dalam kecelakaan ini tidak ada korban jiwa hanya saja sopir mengalami luka ringan, body depan mobil pickup pesok, dan kerugian matrial  ditafsir puluhan jutaan rupiah. (Ari Bp/red)

Print Friendly, PDF & Email