Minimnya Fasilitas SD Pararel Mata Wee Tame

oleh -357 views

Waikabubak Sumba Barat NTT, wartaterkini.news– Minimnya fasilitas sekolah tak menyulitkan proses belajar mengajar untuk warga Sekolah Dasar (SD) Pararel Mata Wee Tame yang terletak di desa Lolowano Kecamatan Tana Righu Kabupaten Sumba Barat.

“Keterbatasan fasilitas sangat mempengaruhi kualitas belajar murid di sekolah kami ini, keadaan seperti ini sudah berlangsung sejak bulan Oktober 2013”. ungkap Penanggung jawab SD Pararel Mata Wee Tame Enos Mandenas kepada media ini. Selasa (11-06-2019).

Baca Juga :  Sukseskan Kongres di Bali, PDIP OKI Berangkatkan Puluhan Kader

Enos berharap nantinya sekolah dengan jumlah murid berkisar 123 orang itu bisa mendapatkan fasilitas terbaik dari pemerintah. sarana sekolah yang lengkap agar anak-anaknya bisa belajar dengan baik dan cepat memahami materi pelajaran.

Kendati demikian, proses belajar mengajar di sekolah yang dipimpinnya itu tetap berjalan dengan baik dan sesuai dengan jam belajar normal. Meskipun harus berproses di tengah-tengah keterbatasan yang dimiliki.

Baca Juga :  Musik Ul-Daul Meriahkan Hari Jadi ke 489 Kabupaten Pamekasan

“Sejak adanya Program INOVASI di sekolah kami ingin membawa perubahan yang sangat besar, mulai dari proses belajar mengajar dari awal sampai akhir pembelajaran semua siswa dapat memahami dan menangkap apa yang disampaikan oleh guru, kami sangat berterima kasih kepada INOVASI”. ungakp Enos.

Kami sangat berharap sekali ke depannya kami bisa memiliki sarana dan prasarana yang lengkap. Agar siswa tidak susah lagi dalam belajar, tentunya prestasi akan cepat kami raih”. Tambah Enos. (Yunia/Red)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Motor Bhabinkamtibmas di Polsek Loli Jadi Perpustakaan Keliling