Meresahkan, Pemalak di Bulu Cina Akhirnya di Amankan Tekab Labuhanbatu

oleh -161 views

Labuhanbatu Sumut,wartaterkini.news – Gerak cepat, Tim I Tekab Unit Resum Sat Reskrim Polres Labuhan Batu Menindak lanjuti informasi dari masyarakat tentang keresahan masyarakat akibat perbuatan premanisme yang terjadi di Jalan Lintas Sumatera Desa Bulu Cina, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Senin (14-09-2020) kemarin

Tekab Labuhanbatu berhasil mengamankan pelaku An. ZH Alias Hutapea (33) di simpang tiga Aek Nabara Kecamatan Bilah Hulu Kabupaten Labuhanbatu.

Baca Juga :  Sikapi Wabah Virus Corona, Satpolair Polres Labuhanbatu Berikan Himbauan Kepada Warga Dan Nelayan

Di ketahui tersangka adalah seorang wiraswasta yang berdomisili di Jalan Sumber Sari Desa perbaungan Kecamatan Bilah Hulu.

“Menurut laporan dari masyarakat tentang keresahan akibat perbuatan Pemalakan yang dimana Pelaku menjalankan aksinya dengan modus uang keamanan, dan apabila korban tidak memberikan permintaan, Pelaku tidak segan untuk melempar korban”. jelas Kasatreskrim AKP Parikhesit.

Segera, Senin (14-09-2020) sekira pukul 23.30 Wib. Team I Tekab unit Resum Reskrim Polres Labuhanbatu langsung melakukan pengecekan di sepanjang jalan lintas Sumatera bulu cina.

Baca Juga :  Bupati Asahan secara resmi Lantik dan Bai'at Dewan Hakim MTQ Tingkat Kab. Asahan Tahun 2020

“Team berhasil mengamankan Pelaku ZH di simpang tiga aek nabara, dan selanjutnya membawa ke polres Labuhanbatu guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut”. tutup Parikhesit.(Krm/red)

Print Friendly, PDF & Email