Menpora Apresiasi Program Perhimpunan Pelajar Indonesia (PPI) Dunia

oleh -67 views

Jakarta, wartaterkini.news–Menpora Zainudin Amali pada Kamis (30/1) sore yang lalu menerima audiensi Koodinator Perhimpunan Pelajar Indonesia (PPI) se-Dunia Faslan Muzakki yang hadir bersama Kepala Pusat Pengembangan Inovasi, Bisnis dan Kementerian PPI Hakam Junus, Kepala Pusat Data dan Informasi PPI Nikko Akbar di ruang rapat lantai 10 Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta.

Koodinator Perhimpunan Pelajar Indonesia (PPI) se-Dunia Faslan Muzakki menyampaikan PPI akan mengadakan kegiatan Sarasehan Nasional PPI Dunia: Millenial Connect 2020 yang bertajuk Aspire to Innovate a Progressive Movement for Indonesia pada 8 Februari di Jakarta.

Baca Juga :  Dalam Kurun Waktu 3 Hari, Relawan PP Dan LSM Penjara Desa Sidorukun Selesaikan Penyemprotan Disinfektan Rumah Warga

“Kami berharap Pak Menteri bisa hadir dan memberikan sambutan pada acara kami serta kami mohon support dan dukungannya,” kata Faslan.

Menurutnya, dalam kegiatan itu akan juga me-launching beberapa aplikasi PPI dan akan dihadiri 2.000 peserta, hingga saat ini telah ada 1400 peserta yang telah mendaftarkan diri.

Mendengar hal itu Menpora menyampaikan apresiasinya, menurutnya kedepan bangsa Indonesia akan menghadapi bonus demografi yang jika tidak dikelola dengan baik justru akan menambah masalah bagi bangsa.

Baca Juga :  Lampung Barat Kekurangan 3000 Surat Suara Dalam Pesta Demokrasi 2019 Dari Jumlah DPT

“Saya apresiasi luar biasa untuk perkembangan kaum muda ini karena bangsa Indonesia kedepan akan menghadapi bonus demografi yang jika tidak dikelola dengan baik malah akan menjadi masalah,’ kata Menpora.

“Intensifkan komunikasi dengan kami di Kemenpora agar kita bisa saling sharing, jangan lupa juga jaga komunikasi dengan alumni PPI baik di swasta maupun di kementerian dan lembaga, semangat terus,” pesannya.

Baca Juga :  Kecamatan Kisaran Barat Raih Penghargaan Tingkat Provinsi Sumatra Utara

Turut mendampingi Menpora Staf Khusus Kreativitas dan Inovasi Kaum Milenial Alia Noorayu Laksono, TAM Syamsul Qomar dan Farida Feoh. (por/red)

Print Friendly, PDF & Email