Menhub Budi Karya Sumadi, Positif Terjangkit Virus Corona

oleh -674 views

Jakarta, wartaterkini.news–Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi positif terjangkit virus corona atau covid-19. hal tersebut di katakan Menteri Sekretaris Negara, Pratikno.

“Saat ini, Menhub sedang dirawat di RSPAD Gatot Subroto Jakarta”. ujar Mensesneg

Dikatakan Pratikno, kepastian ini juga sudah mendapat izin dari keluarga Menhub Budi Karyana, mengingat tugas Menhub memang sangat terdepan dan aktif dalam penanganan covid-19 atau virus vorona di Indonesia.

Baca Juga :  Gubernur Herman Deru Temui Menhub Terkait Empat Usulan Jalur Transportasi

“Keterlibatan nya memang sangat luar biasa dalam penanganan dampak virus corona. Saya mendapat laporan dari Menkes jika kondisi kesehatan beliau saat ini semakin membaik, semoga beliau segera sehat,” Ungkap Pratikno di kantornya, Sabtu (14-03-2020).

Sementara itu, Wakil Kepala RSPAD Gatot Subroto, Albertinus Budi Sulistya mengatakan dan membenarkan jika Budi Karya Sumadi yang juga pasien positif corona nomor urut 76 memang dirawat di RSPAD Gatot Subroto dan sudah dapat dipastikan berdasarkan hasil laboratorium.

Baca Juga :  Perwakilan Masyarakat Papua di DKI Jakarta Temui Kapolda Metro Jaya

Dikatakanya, sebelumnya Menhub Budi telah dirawat di Rumah Sakit swasta sebelum dibawa ke RSPAD. Sesuai perkembangan, lanjut dia, Budi mengalami sesak nafas serta dipasang alaat medis agar keadaannya membaik.

“Saat ini masih kita rawat dan kondisi  beliau saat ini mulai membaik. Menhub merupakan salah satu pejabat yang banyak melakukan kunjungan, termasuk ke lokasi-lokasi vital virus corona”.pungkasnya. (Red)

Print Friendly, PDF & Email