Mantan Polisi Pengedar Narkoba Berhasil di Ringkus Jajaran Polres Pagar Alam

oleh -574 views

Pagar Alam Sumsel,Warta terkini. News–Untuk kesekian kalinya lagi lagi Team Jangan Gurah  Sebutan bagi Jajaran Res Narkoba Polres pagaralam, bagaimana tidak dibulan suci Ramadhan ini kembali  melakukan penangkapan Seorang Pengedar Narkoba, yang Kali Kali ini Team Jangan Gurah berhasil Menangkap Daus Daus (35) Pengedar Narkoba Pecatan Polisi yang dulu pernah dinas di Pagaralam.

Kapolres Pagaralam AKBP Tri saksono Puspo Aji di dampingi Kasat Narkoba IPTU Regan Melalui Paur Humas, Bripka Paino  19/05 mengatakan Daus di tangkap Pada Sabtu (18-05-2019) sekira Pukul 20:30 Wib.

Penangkapan tersebut Setelah  tim jangan gurah melakukan penyelidikan yang cukup panjang dan team jangan gurah mendapatkan info dari anggota dilapangan yang telah lama melakukan pembuntutan terhadap tersangka Daus.

Baca Juga :  Hujan Deras Sebapkan Banjir Bandang

Saat Tersangka Daus akan mengirimkan Narkoba jenis shabu shabu kepada pasien, Tersangka Daus melintas di talang kelapa anggota langsung sigap menangkap Daus yang pada saat itu mengendarai sepeda motor.

“Saat dilakukan penangkapan tersangka melakukan perlawanan lalu team jangan gurah langsung memberikan tembakan peringatan Kepada tersangka Daus, Kemudian Team Jangan Gurah melakukan penggeledahan ditemukan 1 (Satu) Paket Narkotika jenis shabu shabu dengan berat 2,52 gram”. Jelas Paino

Sementara Kasat Narkoba Polres pagaralam IPTU Regan juga membenarkan bahwa Daus merupakan mantan anggota polri polres pagar alam yang di berhentikan dengan tidak hormat (PTDH) dengan kasus yang sama yaitu narkoba.

Daus diduga merupakan bandar narkoba di Wilayah Kota pagar alam dan terkenal dengan kepiawaannya dalam mengelabui petugas namun berkat kerja keras para anggota Res Narkoba Residivis ini bisa di lumpuhkan.

Baca Juga :  BNN Gerbek Rumah Warga dan Sita 212 Kg Ganja di Tebing Tinggi 

“Saat ini Daus dan barang bukti sabu seberat 2,52 gram, satu buah pisau, HP, dan sejumaah uang di amankan di Mapolres Pagaralam untuk di periksa lebih lanjut dan pengembangan dari mana tersangka mendapatkan sabu sabu tersebut”. tegas Regan. (Boy/Red)