Mantan Bupati OKU Selatan Datangi TPS O1

oleh -865 views

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Tokoh masyarakat yang juga mantan Bupati dua priode kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan dan istri beserta keluarganya ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) 01 Batu Belang Kelurahan Bumi Agung, Kecamatan Muaradua guna menyalurkan hak suaranya, Rabu (09-12-2020).

Tak hanya istri yang bersamanya, Mantan Bupati OKU Selatan H Muhtadin Sera’i ini juga membawa anak dan menantunya ke TPS tersebut.

Mereka tiba di lokasi pencoblosan sekitar kurang lebih pukul 08.00 dengan mengendarai kendaraan roda empat dari kediamannya yang berjarak sekitar 400 meter dari TPS 01.

Baca Juga :  PT Pertamina EP Asset 2 Bedah Rumah Warga Menjadi Rumah Layak Huni

Dengan senyuman khasnya, H. Muhtadin menyapa para petugas TPS, para saksi dan sejumlah masyarakat yang sedang menyalurkan hak pilihnya.

Seperti warga lainnya, H. Muhtadin dan keluarga terlihat duduk di bangku yang telah disediakan panitia pemungutan suara (PPS) sambil menunggu giliran mencoblos. Begitu namanya dipanggil petugas, H. Muhtadin mengambil kertas suara dan menuju bilik suara untuk menggunakan hak pilihnya.

Baca Juga :  KPU OKU Selatan Temukan Ratusan Surat Suara Rusak

Karena penerapan protokol kesehatan Covid-19, para undangan yang akan menyalurkan hak suara diatur supaya tidak menimbulkan kerumunan sehingga tak butuh waktu yang lama, keluarga mantan Bupati OKU Selatan ini telah memberikan hak suaranya.

Ditemui usai menggunakan hak pilihnya, H. Muhtadin Sera’i mengungkapkan harapannya semoga Pilkada kali ini dapat menjadi semangat untuk masyarakat agar lebih berpartisipasi dan aktif menggunakan hak pilihnya dengan mematuhi protokol kesehatan.

Baca Juga :  Harga Ikan Anjlok, Aliansi Nelayan Tuna Morotai Turun ke Jalan

Sementara itu Hj, Sumiati Muhtadin mengungkapkan rasa syukurnya karena telah menyalurkan hak suaranya.

“Alhamdulillah kami sudah menyalurkan hak suara dan mudah-mudahan pelaksanaan pemungutan suara hari ini bisa berjalan dengan lancar, aman dan kondusif seperti kita harapkan. Insya Allah, apa yang kita lakukan hari ini bisa menjadi berkah dan jadi amal ibadah kita,” singkat Hj, Sumiati yang juga mantan ketua TP-PKK Kabupaten OKU Selatan. (Red)

Print Friendly, PDF & Email