Malam Ramah Tamah Bersama IGA dan Asman Toga

oleh -71 views

Musirawas Sumsel, wartaterkini.news–Pemerintah Kabupaten Musi Rawas menggelar malam ramah tamah bersama tim penilai Innovative Goverment Award (IGA) 2019 dan tim penilai Asuhan Mandiri (Asman) Toga dan Akupresure Tingkat Nasional. Selasa (17/9) di Pendopo Pemkab Mura.

Hadir Bupati Musi Rawas H.Hendra Gunawan, Ketua TP PKK Musi Rawas Novi Hendra Gunawan , Dandim 0406, Asisten, Kepala Dinas Kesehatan, dan unsur Forkompinda Kabupaten Musi Rawas.

Dalam acara ramah tamah tersebut, tim penilai disuguhkan penampilan tari silampari khas Musi Rawas disertai dengan penyerahan plakat dan cinderamata dari Pemkab Musi Rawas.

Baca Juga :  Pemkab Mura Teken MoU Bersama Kejari Bidang Perdata & Tata Usaha Negara

Dalam kesempatan ini, Bupati H Hendra Gunawan mengucapkan terimakasih atas kehadiran tim penilai pusat di Kabupaten Musi Rawas. Bupati H2G mengungkapkan rasa bangganya, karna ini merupakan moment yang sangat langkah.

“Malam ini Kabupaten Musi Rawas di kunjungi 2 tim penilai tingkat Nasional, biasanya satu per satu yang hadir, namun kali ini, kita menerima 2 tim sekaligus. Semoga penilaian IGA dan Toga Musi Rawas mendapatkan hasil yang maksimal. Dan juga mudah-mudahan silahturahim tetap kita tetapterjaga, tentunya Pemkab Mura juga meminta kerjasama dalam bimbingan dan saran untuk perbaikan kedepannya,” ucap Bupati.

Baca Juga :  Rekrutmen Karyawan BLUD RSUD Mayjend Ryacudu Masih Menunggu Regulasi

Perwakilan dari tim penilai IGA dan Asman Toga dan Akrupresure juga menyampaikan sambutannya terkait maksud dan tujuan hadir di Kabupaten Musi Rawas. Tim penilai juga memberikan apresiasi kepada Pemkab Musi Rawas yang sudah atas keberhasilan dalam membina Asman Toga dan menciptakan inovasi yang sudah menjadi barometer Indeks Inovasi Daerah, membuat tim IGA hadir di Kabupaten Musi Rawas.

“Ini merupakan sebuah prestasi yang membanggakan, karna Kabupaten musi Rawas masuk dalam nominasi tingkat nasional. Harapan kami tentunya bagaimana pelaksanaan program betul betul terlaksana, didalam pelaksanaan asman toga melakukan verivikasi dan validasi mulai dari tingkat provinsi , pemerintah Kabupaten sampai pada tatanan rumah binaan Asman Toga”. Pungkasnya. (Marzulian/Red)