Lurah Tombolo Berikan Pelayanan Prima

oleh -416 views

Gowa Sulawesi Selatan, wartaterkini.news– Budi Wahyudi Rachman, S,STP, Lurah Tombolo Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa, melakukan pelayanan prima dan intens menasehati warganya, termasuk khusus bagi yang akan melakukan pernikahan.

“Semua urusan-urusan proses pelayanan, sejak Jam, 07.30, sampai sore Jam, 04.00, Wita, terakomodir secara baik sehingga wargapun merasa senang dan puas dalam pelayanan yang di lakukan oleh Lurah”. Ujar Haerul 26 warga Tombolo, kepada wartaterkini.news. Senin (05-08-2019).

Baca Juga :  10 Murid SMK 1 Limbung Bajeng Kabupaten Gowa Kesurupan, Warga Minta di Ruqyah

Lanjut Haerul yang didampingi istrinya Suartini (23), Kedatangannya menghadap Lurah Tombolo, Untuk mengurus persyaratan tanah yang akan diwakapkan kepada istrinya.

“Kami kesini untuk mengurus surat wakap kepada istri saya yang baru sepekan ini menikah. Tapi sebelum melangsungkan pernikahan, Saya dan istri banyak di nasehati oleh Lurah Tombolo. Hal ini tujuannya supaya menjadi keluarga baik selama menempuh bachterah kehidupan rumah tangga”. Punkas Haerul.

Baca Juga :  Kepala Pusat Data dan Humas BNPB Sutopo Purwo Nugroho Meninggal Dunia

Sementara, Lurah Tombolo, Budi Wahyudi Rachman mengatakan, Semua warga masuk di Kantor Lurah yang mengurus surat-surat yang tujuanya berbeda tentu sebagai Lurah di wilayah Tombolo, Senantiasa mengedepankan pelayanan prima saat dimulai jam kerja hingga sore pulang Kantor.

Disaat warganya menunggu pelayanan penyelesaian Admidrasi dari  pegawai di Kantor lurah, Disaat seperti itu lah Lurah dengan senyum yang menyapa warganya dan berbincang-bincang melalui nasehat-nasehat yang baik. (Najamuddin/red)

Print Friendly, PDF & Email