Kwarran Kalipucang Gelar Penguatan Tata Kerja Kwarran Tahun 2021

oleh -99 views

Pangandaran Jabar, wartaterkini.news–Kwarran Kalipucang Gelar Penguatan Tata Kerja Kwarran Tahun 2021, Penguatan Tata Kerja ini di gelar di aula SDN 1 Kalipucang, Kamis, (8/4/2021)

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pengurus Kwartir ranting gerakan pramuka Kalipucang Masa bakti 2020-2023.

Kegiatan ini pun di hadiri oleh unsur Pengurus Kwarcab Pangandaran sekaligus memberikan arahan dalam kegiatan Tata Kerja Kwarran ini.

Baca Juga :  Sembuh dari Covid - 19, Wagub NTT Tetap Jalani Test Swab II

Secara garis besar Penguatan tata kerja kwarran ini bertujuan agar para pengurus dapat memahami tugas pokok dan fungsi sebagai pengurus. “Karena bagaimana pun maju mundur nya Kwartir Ranting Kalipucang itu tergantung pengurusnya,” ujar Sahidi Ketua Kwarran Kalipucang.

Sahidi mengucapkan alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan yang kita rencakan. “Saya ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh peserta yang sudah bisa hadir dalam kegiatan ini”, tandasnya.

Baca Juga :  Sebanyak 1.540 WNI di Luar Negeri Terinfeksi Covid-19

Sementara itu Kepala Pusdiklatcab Kwarcab Pangandaran Muplihin mengatakan alhamdulillah kami selaku pribadi maupun jajaran Kwarcab Pangandaran mengucapkan berterimakasih banyak atas kegiatan yang dapat diselenggarakan ini.

“Kami juga sangat terbantu dengan kegiatan-kegiatan seperti ini, dan kami mengapresiasi Kegiatan Pengutan Tata Kerja Kwarrab hanya baru digelar di Kwarran Kalipucang”, ucapnya.

Mupilihin berpesan semoga setelah kegiatan hari ini, masing-masing dari pengurus agar dapat menjalankan tugas pokok dan fungsinya yang sesuai SK Kwarna Nomor 224 Tahun 2007.

Baca Juga :  Jadi Pecandu Sabu, Apin Diringkus Sat Narkoba Polres Labuhan Batu

Selain dari unsur Kwarcab Pangandaran Yang hadir, kegiatan ini juga di hadiri oleh Dewan Kehormatan Kwarran dan Lembaga Pemeriksa Keuangan Kwarran Kalipucang (Den/red)

Print Friendly, PDF & Email