Kunker Kapolres Labuhanbatu Disambut Hangat Kapolsek Marbau

oleh -265 views

Labuhanbatu Sumut, Wartaterkini.news – Memenuhi seluruh agenda di wilayah hukum Polres Labuhanbatu, kali ini Polsek Marbau mendapatkan kesempatan dan perhatian Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan,S.I.K.,M.H.

Bersama dengan para PJU, Personil dan Para Ibu Bhayangkari Polres Labuhanbatu melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Mako Polsek Marbau. Selasa (27/10/2020) sekitar pukul 08.00 WIB.

Kunker Kapolres Labuhanbatu ke Polsek Marbau ini disambut hangat oleh Kapolsek Marbau AKP JH. Pasaribu. SH, Camat Marbau Ismail Efendi Rambe, SE. Danramil 06 Marbau Mayor CZI Baginda Siregar, Perwakilan Ormas Pemuda Pancasila, Tokoh Agama, Toda Tomas, Kepala Desa Se-Kecamatan Marbau, serta Perwakilan dari Perusahaan yang ada di Kecamatan Marbau.

Baca Juga :  Kapolsek Sunggal Polrestabes Medan Paparkan Tiga Orang Pelaku Pembunuhan Sadis

Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, pada kesempatan itu dia mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Marbau dan kepada masyarakat yang telah menyambut kedatangannya ke Polsek Marbau.

“kami sedang melakukan beberapa operasi yaitu Operasi Mantap Praja dan Operasi Aman Nusa II, yang mana saya melihat hingga saat ini masyarakat masih mematuhi protokol kesehatan di tengah – tengah Pilkada ini”. ungkapnya.

Baca Juga :  Ketua SMSI OKU Timur Jadi Pemateri Kegiatan Pelantikan Relawan Narkoba

Setelah itu, Kapolres juga memberikan bantuan Pembangunan Mesjid Nurul Yaskin Desa Sipare-pare Hilir dan Tali Asih dari Ibu Kapolres Ny. Kiki Deni Kurniawan kepada Aiptu Zulfikar yang menderita penyakit stroke.(Kirman/red)

Print Friendly, PDF & Email