Kunjungi Muara Enim Tinjau Jembatan Gantung Desa Ujan Mas

oleh -502 views

Muara Enim Sumsel, wartaterkini.news–Setelah melakukan Panen Raya IP200 di Desa Pinang Belarik, Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru didampingi Plt. Bupati Muara Enim H Juarsah menuju Desa Ujan Mas Lama untuk meninjau Jembatan Gantung yang ada disana di Desa Ujan Mas Lama, Kec Ujan Mas, Kab. Muara Enim (20-08-2020)

Peninjauan dilakukan untuk melihat kondisi jembatan gantung yang pada saat banjir tiang penyanggahnya mengalami kerusakan untuk segera dibangun secara permanen agar mobilitas masyarakat yang menggunakan jembatan tersebut menjadi lancar dan tidak terhambat.

Baca Juga :  Kunjungi Desa Nusa Bali OKU Timur, Gubernur Sumsel Ajak Warga Jaga Kerukunan

“Saya merespon rencana pembangunan jembatan ini dengan baik dan memang butuh kerja sama yang keras dari semua pihak. Selanjutnya Pemprov akan melihat peta jalan serta pembebasan lahan yang sudah selesai agar tidak ada masalah di kemudian hari.” ujar Deru.

Setelah pengecekan hari ini, Deru meminta akan ada laporan mengenai fungsi dari pembangunan jembatan gantung Ujan Mas Lama ini kedepan. Apakah lebih menguntungkan untuk masyarakat sekitar atau hanya untuk kepentingan kelompok tertentu saja. (Ersan/red)

Print Friendly, PDF & Email