KPU Tetapkan Anak Wagub Sumsel Panca Wijaya Akbar Sebagai Bupati Ogan Ilir

oleh -433 views

Ogan Ilir Sumsel, wartaterkini.news–Komisi pemilihan umum (KPU) Kabupaten Ogan Ilir, Menetapkan Panca Wijaya Akbar sebagai Bupati Ogan Ilir Terpilih, Kamis (21-01-2021).

Penetapan Anak Wakil Gubernur Sumatera Selatan Mawardi Yahya, Tersebut dilakukan dalam rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon bupati dan wakil bupati terpilih dalam Pilkada 2020.

“Penetapan Panca Wijaya Akbar, Sebagai Bupati Ogan Ilir, Dukungan Dari Banyak Partai Politik Tersebut Mampu Meraih suara Sebesar 63 Persen, Serta Meraih Suara Terbanyak”, Ungkap, Massuryati, Ketua KPU OI, usai rapat pleno terbuka di depan halaman kantor KPUD Ogan Ilir.

Baca Juga :  Wushu Pagaralam Raih Juara 3 umum Sesumsel

Masyuryati Pun mengukapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh element masyarakat didalam pelaksanaan pilkada Sehingga Menimbulkan Rasa aman dan kondusif.

“Syukur dan Alhamdulilah selama pelaksanaan pilkada kemarin tidak ada gejolak di masyarakat semuanya Aman Dan Damai”.tutupnya.

Selain Itu, Bupati OI terpilih Panca Wijaya Akbar mengatakan, dirinya sangat berterimakasih kepada pihak KPUD yang sudah menetapkan dirinya sebagai Bupati dan wakil Bupati terpilih pada pilkada 9 Desember kemarin.

Baca Juga :  Bupati Ogan Ilir Pimpin Upacara Sumpah Pemuda

“Saya berharap setelah ditetapkan ini, hingga pelantikan nantinya pada 17 Febuari diberikan kelancaran”,ungkapnya.

Ia menambahkan, untuk langkah kerja 100 hari dirinya akan merealisasikan semua janji-janji pada saat kampanye kepada masyarakat Ogan Ilir.

“Untuk program 100 hari kerja insya Allah saya akan merealisasikan semua janji-janji kepada masyarakat terutamanya hal yang pokok yang sangat dibutuhkan, Masyarakat Ogan Ilir”,tegasnya. (Arman/Red)

Print Friendly, PDF & Email