Korem 152 Babullah dan Jajaran Gelar Upacara Hari Pahlawan

oleh -28 views

Kota Ternate Maluku Utara, wartaterkini.news–Komandan Korem 152/Babullah memperingati hari pahlawan Nasional dengan melaksanakan upacara dengan tema ‘Aku Pahlawan Masa Kini’ yang bertempat di lapangan Upacara Makorem Jl. A.M. Kamarudin No. 1, Kelurahan Sangaji, Kecamatan Ternate Utara, Kota Ternate, Maluku Utara. Minggu (10-11-2019)

Kolonel Inf Endro Satoto, S.I.P.,M.M., memimpin jalannya upacara Hari Pahlawan tahun 2019, dalam amatan media ini, Dalam amanatnya Komandan Korem 152/Babullah, membacakan amanat dari Menteri Sosial Republik Indonesia, Juliari P Batubara, dalam amanat tersebut dikatakan bahwa kemerdekaan yang kita rasakan saat ini tidaklah datang begitu saja, namun memerlukan perjuangan dan pengorbanan yang luar biasa dari para pendahulu negeri.

Baca Juga :  Sekda Sumba Tengah Jadi Inspektur Upacara Hari Pahlawan

“Semangat yang ditunjukkan para pahlawan dan pejuang tersebut hendaknya perlu terus ditumbuh kembangkan di dalam hati sanubari segenap insan warga negara indonesia”. jelasnya

Diharapkan dalam peringatan Hari Pahlawan tahun 2019 ini kita akan lebih menghargai jasa dan pengorbanan para pahlawan, dan selain itu kita bangkitkan semangat berinovasi bagi anak anak bangsa untuk menjadi pahlawan masa kini.

Baca Juga :  Launching Festival Morotai Akhinya Resmi Ditetapkan Pada 13 Juli 2019

“Dalam hari pahlawan ini kita semua lebih menghargai jasa dan pengorbanan para pahlawan, kita juga membangkitkan semangat berinovasi bagi anak-anak untuk menjadi pahlawan masa sekarang dan akan datang”. tuturnya

Sementara itu dalam keterangannya Kapenrem 152/Babullah Mayor Inf Iriono menyampaikan bahwa sebagai bangsa yang besar tentu saja kita harus menghormati jasa para pahlawan yang telah berjuang dan berkorban jiwa dan raga untuk kemerdekaan Indonesia.

Baca Juga :  Edarkan Sabu di Pulau, Petualangan Waria Berahir di Jeruji Besi

“Kita ini bangsa yang besar tentu saja kita harus menghormati jasa para pahlawan yang telah berjuang dan berkorban jiwa raga untuk kemerdekaan Indonesia”.Tutupnya. (Alif/Red)

Print Friendly, PDF & Email