Kordinator CKS 43 Ajak Masyarakat Pilih Pemimpin Yang Sudah Terbukti dan Teruji

oleh -364 views

Manggarai NTT, wartaterkini.news – Koordinator Relawan Muda yang terbentuk dalam Kelompok CKS 43 (Comunitas Kawan Sejalan Deno-Madur), Desa Paka, Kecamatan Satarmese, Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur, mengajak masyarakat untuk memilih pemimpin berdasarkan hati nurani, dengan tidak melakukan tindakan provokasi yang dapat memecah belah keluarga.

Hal tersebut disampaikan Carlo Mokor Kordinator CKS-43 saat dijumpai media ini, pada Selasa (20/10/2020).

“Biarkan kita menang dengan cara terhormat, hindari tindakan provokasi yang memecah belah keluarga. Yakinlah Deno-Madur pasti menang,” kata Carlo Mokor.

Dia mengatakan, koalisi tiga partai pengusung paket Deno-Madur, yakni partai PAN, Partai NasDem dan Demokrat, telah merumuskan Koalisi Manggarai Maju. Hal itu didasari karena Manggarai menurutnya, telah mengalami kemajuan.

Baca Juga :  364 Peserta Disabilitas Lulus SBMPTN 2019

“Karena itu koalisi kita koalisi Manggarai Maju, bukan Manggarai berubah, kita telah mulai berubah sejak belasan tahun lalu. Saat ini kita sudah berubah” kata dia.

Hal Senada juga disampaikan Paul Tengko bahwa Deno Kamelus bersama pasangannya Viktor Madur bisa memenangkan pertarungan Pilkada Manggarai tahun 2015 lalu.

“Berdasarkan hasil survei, dasar orang Manggarai memilih pemimpin karena dia sudah berbuat. Perlu Diketahui bahwa Deno Kamelus 10 tahun jadi Wakil Bupati dan Pak Viktor Madur pernah memimpin di beberapa Dinas. Itulah mengapa mereka menjadi pemenang,” ungkap Paul.

Baca Juga :  7 Sekolah di Sumsel Terima Penghargaan Adiwiyata Tingkat Nasional

Paulus menambahkan, dengan segala program pembangunan yang dilakukan selama ini, dirinya berkeyakinan bahwa Deno-Madur akan sebagai pemenang di pilkada tahun ini.

“Bahkan dalam beberapa perjumpaan dengan masyarakat ada orang tua yang mengatakan, neka Lego ata poli ita, nanang ata toe di ita (jangan lepas yang sudah dilihat, mau yang belum dilihat),” terang Paulus.

Bagi dia Deno-Madur, hal ini timbul karena kesadaran masyarakat atas pembangunan yang sudah dilakukan. Selain itu lanjut Paulus, kehadiran orang muda dalam perpolitikan 2020 yang mendukung Deno-Madur, akan semakin memperkuat posisi paket petahana itu menjadi pemenang.

Baca Juga :  Sikapi Wabah Virus Corona, Satpolair Polres Labuhanbatu Berikan Himbauan Kepada Warga Dan Nelayan

“Ada Relawan Muda, di Langke Rembong. Ada Foreder, KAPAK di Karot, Geranat di Tenda, Ranger di Satar Tacik dan lain-lain. Di Satar Mese ada Kompas, Raider. Aktual di Pagal dan masih banyak lagi yang lainnya. Mereka hadir dengan semangat untuk memenangkan,” tandasnya. (Paulus/red)

Print Friendly, PDF & Email