Komitmen Putus Mata Rantai Covid-19, Polres SBB Gelar Vaksinasi Bagi Pelajar

oleh

Seram Bagian Barat maluku, wartaterkini.news–Komitmen untuk memutus mata rantai Covid-19 di kabupaten seram bagian barat(SBB) Polres SBB kembali gelar gebyar Vaksinasi bagi para pelajar yang berlangsung di SMA negeri 5 seram barat kota piru. Senin (13/09/2021).

Kasat Binmas Res SBB AKP J. Walalayo mengatakan setelah gelar vaksinasi massal dari desa ke desa Polres SBB kembali lakukan vaksinasi ke sekolah sekolah dan perdana pada pelajar SMA Negeri 5 seram barat.

Baca Juga :  Kapolres Pimpin Sertijab Kabag OPS dan Kabag Sunda Polres SBB

“Iya jadi setelah di lakukan vaksinasi masal dari desa ke desa, maka polres juga melakukan vaksinasi masal ke sekolah-sekolah, hal ini sesuai perintah Kapolri.

Lanjut kasat Binmas, pelajar yang di vaksin pun tidak takut untuk melaksanakan vaksinasi karena terlebih dulu di berikan edukasi oleh dokter.

“Mereka tidak takut, bahkan animo pelajar cukup banyak, karena suda di berikan edukasi terlebih dulu, dan mereka sadar vaksinasi
dapat meningkatkan imunitas diri”,ujarnya.

Baca Juga :  Jurnalis Bekasi Galang Dana Bantu Korban Gempa Sulbar

Dikatakannya semakin banyak yang di vaksin maka akan semakin cepat terbentuk herd immunity dan pandemi dapat segera berakhir.

Di tempat yang sama Natanel Seleky orang tua dari Steward Seleky Siswa SMA 5 seram barat yang mendampingi anaknya vaknasin sangat mengapresiasi program polres SBB yang sudah melakukan vaksinasi bagi para pelajar.

“Pasalnya dengan adanya vaksinasi bagi para pelajar maka akan dapat membantu meningkatkan herd immunity bagi para pelajar, semoga Pandemi segera berakhir”,ujar Seleky.(Fadli/red)

Print Friendly, PDF & Email