Ketua Pengadilan Tinggi Palembang Resmikian Gedung Kantor Pengadilan Negeri Lubuklinggau

oleh -98 views

Lubuklinggau, wartaterkini.news – Ketua Pengadilan Tinggi (PT) Palembang, H Soedarmadji didampingi Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe meresmikan gedung Kantor Pengadilan Negeri (PN) Lubuklinggau Kelas IB Jln. Depati Said No. 29 Kelurahan Tapak Lebar Kecamatan Lubuklinggau Barat II Kota Lubuklinggau, Kamis (23/1)

Sejumlah petinggi daerah ini hadir dalam acara tersebut. Diantaranya Ketua Pengadilan Negeri Lubuklinggau, Mimi Haryani, Kapolres, AKBP Dwi Hartono, Dandim 0406 MLM, Letkol (Inf) Aan Setiawan, Ketua TP PKK, Hj Yetti Oktarina Prana, Ketua GOW, Hj Sri Haryati Sulaiman, Ketua DWP, Hj Rika Rahman.

Baca Juga :  Sinergi Kemendikbud dan TNI-AD Atasi Kekurangan Guru di 3T

Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe berharap dengan diresmikannya gedung baru tersebut pelayanan kepada masyarakat bisa lebih optimal. Apalagi saat ini berbagai pelayanan sudah berjalan secara digital dan online.

“Sebagaimana diketahui pelayanan yang diberikan oleh Pengadilan Negeri Lubuklinggau tidak hanya masyarakat Kota Lubuklinggau tetapi juga Kabupaten Musi Rawas dan Kabupaten Musi Rawas Utara,” tambahnya.

Baca Juga :  Kenakan Busana Adat Sumsel, Feby Deru Dinobatkan Lima Terbaik Lomba Fashion Show PKK Nasional

H Soedarmadji dan Mimi Haryani juga mengharapkan dengan dibangunnya fasilitas tambahan ini tentu berdampak kepada pelayanan yang lebih optimal dan prima, sehingga masyarakat yang datang merasa nyaman. “Alhamdulillah gedung sudah dipakai, dan kami memang sangat membutuhkan ruang sidang yang representatif,” katanya. (Marzuli/Red).

Print Friendly, PDF & Email