Kerabat Netizen Sebut Hj Diduga di Bunuh, Polisi sudah Kantongi Alat Bukti di TKP

oleh -1.352 views

Touna Sulawesi Tengah, wartaterkini.news–Warga desa sansarino Kabupaten Tojo Una-Una. Sontak di gegerkan dengan temuan Mayat Wanita cantik bagian tubuh dan kepalanya bersimbah darah.

Informasi dihimpun media ini wanita tersebut berinisial HJ kurang lebih (23)  tahun Asal  desa Baulu, Kabupaten Tojo Una, yang tengah menjalani pendidikan Jurusan tadris bahasa Inggris ,semester empat (4) IAIN (Instituet Agama Islam Negri ) Palu Provinsi Sulawesi Tengah.

Diketahui Korban (Hj) di temukan sudah dalam kondisi tewas dirumah yang  merupakan tempat (Hj) tinggal, didesa Sansarino jalan tadulako Ampana Kota kabupaten Touna. Rabu (07/04/2021)  sekitar Pukul 17: 30 dengan Kondisi luka dibagian Kepala.

Penyebab Tewasnya (Hj)  saat ini belum dapat diketahui pasti, karena pihak kepolisian dari satuan reskrim Polres Touna tengah melakukan Penyelidikan dan Olah TKP (Tempat Kejadian Perkara).

Baca Juga :  Ketua Perempuan Sivia Patuju Kutuk Keras Tindakan Pelaku Pembunuhan Terhadap HJ

Kapolres touna AKBP., Fara Sandi S.I.K, menjelaskan jasad korban (HJ) telah dibawa Ke RSUD (Rumah Sakit Umum Daerah) Ampana untuk visum demi proses penyelidikan mengetahui  penyebab kematian.

Menurut kapolres pihak satuan reskrim  telah mengamankan beberapa alat bukti di TKP yang nantinya akan membantu mengungkap penyebab tewasnya wanita (HJ).

“Kami akan berusaha kerja keras  mengungkap penyebab kematian Korban. Serahkan kepada pihak kepolisian”,tegas kapolres

Terpisah pantauan media ini branda Akun Facebook  (HJ) yang bernama Izhaa Fortuna pernah membagikan postingan Sri Mayangsari di akun miliknya Yang menulis AWAS KEMATIAN MENDADAK!
Seorang yang sehat, kemudian Mati Tiba-tiba.

Selain itu laman Beranda milik Hj juga di banjiri ratusan ucapan belasungkawa dari kerabat netizen, Ada juga netizen menyebut kematian (HJ) di duga diperkosa dan dibunuh.

Baca Juga :  Bhabinkamtibmas Polsek Pamekasan Bersama Babinsa Rutin Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Cegah Covid-19

Seperti dalam komentar akun milik
Sulpa katoli menulis “Innalillahi wa innailaihi rojiuun 😭😭😭
Kmanakanku syang Izjaa Fortunaa, ya allah kacian apa salahnya spe kmankan kon kmu bnuh sadis ba gitu kaciannn😭😭ya allah smoga yg ba babunuh cepat di dapat supaya penjara saja seumur hidup. insha Allah kmnakanku Husnul khotimah”

“Innalillahi wa innailaihi rojiuun 😥😥😥Izjaa Fortunaa org Bae, insha Allah Husnul khotimah 😭😭😭 Kamis tunggu2 ngna pulang kasiang, ngna pamit t lama, ngna bilang kalo so aktif kampus ngna mo pulang tinggal sama2 k mis d sinii 😥😥😥 Ya Allah p tega skalii itu org 😥”tulisan akun  Misrawati Ahmad

Seprti akun Mahirah Lamusu ngareng
“Izhal di bunuh di Ampana,, mungkin mw b perkosa cma sy pe spu” melawan akhirnya Dy bunuh.

Akun Jana Janet
Dhyana Pungkhy knp juga cewek pecantik tinggal dlm rmh sendirian kasiang, kpn kejadian yg sebernarx ini?

Baca Juga :  Polres Touna Gelar Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menujuh WBK dan WBBM

Akun M Ama Kta dengar kata yg ba dapa dpe mayat itu orang tukang managi kata butul itu,, itu orang managi kata dtang managi d rmh di sansarino itu dia lia maka cmn orang so punung deg darah

Selain ucapan bela sungkawa kerabat natizen  juga meminta pihak kepolisian untuk  mengungkap siapa  pelaku tersebut, dan memberikan hukuman seberat beratnya

Akun milik Rugaya Kia “Semoga husnul khatima, Aamiin, dan pelakunya segra segra tertangkap, dan di hukum seberat beratnya, Aamiin”

Akun milik Nur aini
Inalillahi wa innailaihi roji’un, astaga pe tega sekali le itu orang yang ba bunuh, depe cerita so tasebar baru itu orng blum ada di dapa ya allah😭. (Jeffri/Red)

Print Friendly, PDF & Email