Keluarga Almarhum Edward Antony Usulkan dr. Amelya Augusthina Ayusari Cawabup Way Kanan

oleh -471 views

Way Kanan Lampung, wartaterkini.news– Keluarga besar almarhum Edward Antony mengusulkan dr. Amelya Augusthina Ayusari, M.Gizi .Sp GK putri sulung almahrum Edward Antony untuk maju sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Way Kanan bergandengan dengan petahana Raden Adipati Surya dalam konstelasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak pada 9 Desember 2020 mendatang.

Perwakilan Keluarga Besar Almarhum Edward Antony, M. Iklas Thamrin mengatakan bahwa bersama keluarga besar telah memutuskan bahwa pengganti Bakal Calon Wakil Bupati Way Kanan yaitu dr. Amelya yang merupakan putri sulung almarhum Edward Antony.

Namun kendati demikian pihak keluarga menyerahkan kepada Raden Adipati Surya sebagai bakal calon Bupati Way Kanan untuk menindaklanjuti.

Baca Juga :  Jelang Pileg dan Pilpres Kesbangpol Sumba Tengah Gelar Diskusi Bersama 

“Wafatnya orang tua kami di tengah pencalonan sebagai calon wakil bupati way kanan untuk periode 2020-2026 menimbulkan banyak keinginan yang masuk ke internal keluarga. Bahkan semua terangkum dalam satu aspirasi utama bahwa ada harapan besar dari aspirasi tersebut agar pengganti orang tua kami adalah putra putri kandung almarhum Edward Antony,” kata M. Iklas Thamrin berdasarkan pernyataan yang diterima Minggu, 23 Agustus 2020

Ia menceritakan sudah banyak yang masuk ke internal keluarga bahkan ada harapan besar yang menggantikan almarhum Edward Antony yaitu putra putrinya untuk melanjutkan perjuangan dan mengabdi kepada masyarakat waykanan.

Baca Juga :  CKS 43 Siap Memenangkan Deno-Madur di Pilkada Manggarai

Ia menjelaskan peryataan ini dikeluarkan, apabila Bakal Calon Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya menanyakan kepada pihak keluarga tentang siapa calon pengganti sosok almarhum Edward Antony, untuk bisa melanjutkan dan meneruskan pengabdiannya kepada masyarakat way kanan.

“Hanya ada satu nama yang akan kami rekomendasikan untuk bisa meneruskan semangat dan kapasitas almarhum orang tua kami yakni dr. Amelya Augusthina Ayusari M.Gizi .Sp GK yang merupakan putri sulung Edward Antony. Kami yakin dengan kapasitas dan kompetensinya bisa bersama sama membangun way kanan dengan kompetensinya,” katanya.

Baca Juga :  KPU: Parpol Harap Ajukan Calon dalam Pilkada Serentak 2020

Kemudian Iklas menjelaskan bahwa selain nama dr. Amelya ini, pihak keluarga secara resmi tidak merekomendasikan nama tokoh lain, karena untuk menjaga kondusifitas.

Sehingga jika ada tokoh-tokoh yang mengatasnamakan telah mendapat rekomendasi dari keluarga almarhum Edward Antony diluar sana tidaklah benar.

“Kami pihak keluarga telah memutuskan untuk dr. Amelya melanjutkan perjuangan dan karir orang tua kami almarhum Edward Antony. Namu bila di luar ada nama-nama yang menyatakan telah mendapatkan rekomendasi keluarga, itu tidak benar”.katanya (**)

Print Friendly, PDF & Email