Kekayaan Alam Pulau Morotai Pikat Daya Tarik Wisatawan

oleh -624 views

Morotai Maluku Utara, wartaterkini.news– Berdasarkan UU No 10 Tahun 2009 tentang Keparawisataan di sebutkan Daya tarik Wisata Adalah segala sesuatu yang memiliki keunikan, Keindahan nilai yang berupa keanekaragaman kekayaan alam dan menjadi Sarana prasarana kunjungan Wisatawan. Objek tersebut menjadi Pendobrak Banyaknya kehadiran Wisatawan yang akan berkunjung dan melihat keindahan wisata di daerah tersebut.

Ketua Ampera, Julkifli Samani yang akrap di sapa Koor Ipi kepada media mengukapkan, Bahwa setelah saya mendiagnosa Potensi Wisata Pulau Morotai, yang menjadi minat para wisatawan ingin berkunjung di Pulau Morotai yakni adanya sumber daya alam, Wisata Pulau Dodola di Pandang oleh para Wisatawan karna menimbulkan rasa senang indah dan nyaman yang membuat para wisatawan terpikat dengan keindahan tersebut.

Baca Juga :  Pesona Air Terjun Nakamura dan Sepenggal Kisah Desa Nakamura Morotai

“Selain itu, beberapa wisata di Morotai juga sangat di minati wisatawan antara lain, adanya aksebikltas yang memadai dan tinggi sehingga wisatawan muda mengunjungi, kemudian adanya ciri khusus spesifikasi yang bersifat langkah”. katanya

Lanjut kata dia, Itu artinya tempat-tempat wisata yang berada di Pulau Morotai tidak banyak yang di jumpai wisatawan di daerah lainya. Itulah sebabnya panorama keindahan Wisata Morotai sangat di minati oleh para wisatawan di mancanegara ataupun di dalam negeri kita ini. “Kami Bangga Menjadi anak Pulau Morotai”. tutupnya (Endi/Red)

Print Friendly, PDF & Email