Kecelakaan Beruntun di Jembatan Layang Tubagus Angke Jakarta Barat, 1 Orang di Larikan ke Rumah Sakit

oleh -206 views

Jakarta Barat,wartaterkini.news– Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan layang Tubagus Angke, Jakarta Barat, Rabu (31-07-2019) pagi. Kecelakaan tersebut melibatkan tiga unit sepeda motor dan satu unit mobil.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi M. Nasir menuturkan, saat itu sepeda motor jenis Honda Revo yang dikemudikan Dimas Santoso menabrak mobil berwarna putih yang dikemudikan oleh Erwin.

Dimas saat itu berkendara dari arah barat dan berlawanan dengan mobil milik Erwin yang melaju dari arah timur.

Baca Juga :  Herman Deru Inginkan Pelabuhan TAA Segera di Hidupkan Kembali

“Motor yang dikendarai DS melaju dari arah timur ke barat. Saat berada di jalan layang Tubagus Angke, dia melaju terlalu ke kanan dan menabrak mini bus yang dikendarai E. Mini bus (mobil) itu melaju dari arah berlawanan dari barat ke timur,” kata Nasir saat dikonfirmasi, Rabu (31-07-2019).

Akibat tabrakan itu, mobil milik Erwin juga ditabrak oleh dua sepeda motor lainnya yang berada di belakangnya. Dua motor tersebut dikemudikan oleh Erwin Hidayat dan Ade Sofyan.

Baca Juga :  Kejari Lampura Sukses Tagih Rp 768 Juta Tunggakkan BPJS Ketenegakerjaan

“Selanjutnya kendaraan mini bus itu juga ditabrak oleh motor yang dikendarai Erwin Hidayat (EH) dan motor yang dikendarai Ade Sofyan (AS). Mereka melaju searah di belakang mini bus itu,” ungkap Nasir.

Akibat kecelakaan itu, Dimas mengalami luka pada bagian kepala dan paha. Kekinian, Dimas masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Pluit Atma Jaya.

Sementara, empat kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan itu juga mengalami kerusakan.

Baca Juga :  Perbaiakan Venue JSC Mencapai 96 Persen

“Motor Honda Revo yang dikendarai DS rusak pada bagian depan, kendaraan mini bus rusak pada body depan kanan dan kaca pecah. Untuk motor yang dikendarai EH rusak pada bagian stang dan motor Yamaha Vixion yang dikendarai AS rusak pada roda depan,” tutup Nasir. (Poppy Setiawan/red)