Kapolsek Na IX X Bersama Personel Lakukan Bakti Sosial Dengan Membersihkan Masjid Al Akmal Labura

oleh -440 views

Labuhanbatu Utara Sumut, wartaterkini.news-Kapolsek Na IX-X, AKP Mara Lidang Harahap bersama personel melaksanakan bakti sosial dengan membersihkan Masjid Al Akmal Desa Kampung Pajak Aek, Kecamatan Na IX-X, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Sumatera Utara. Minggu (15/3/2020) sekira pukul 07.00 WIB.

Selain personel, bakti sosial ini juga dilakukan bersama Puskesmas Kampung Pajak, Perangkat Desa Kampung Pajak, Linmas, masyarakat dan remaja masjid.” Kapolsek menyampaikan, giat yang dilakukan ini agar lingkungan khususnya rumah ibadah tetap terjaga bersih dan asri sekaligus menghidupkan gotong royong.

Baca Juga :  Perubahan APBD Kabupaten OKU Tahun Anggaran 2019 Resmi Ditandatangani

Ini merupakan simbol bahwa segala sesuatu itu kalau dikerjakan dengan bergotong royong, semuanya bisa dilakukan,” ungkap Kapolsek.

Sama halnya dengan menjaga kamtibmas, lanjut Kapolsek, kamtibmas dapat terpelihara dengan baik jika semua pihak turut serta.” Kita tidak bisa sendiri-sendiri, tapi harus bersama-sama dalam menghadapi ataupun melakukan sesuatu itu. Jadi, gotong royong yang kita lakukan ini untuk memotivasi kita semua untuk menjadi lebih baik lagi,” terangnya.

Baca Juga :  Pelantikan Perangkat Desa Sungai Raja Dihadiri Kapolsek Na IX-X

Adapun yang turut bakti sosial ini yakni Waka Polsek Na IX-X Iptu IS Gunarko, Kapus Kampung Pajak Hj Lisna, Kanit Binmas Na IX-X Iptu P Hutasuhut, Kades Kampung Pajak diwakili Sekdes Saparuddin Siregar.

Usai bersih-bersih, seluruh yang hadir beristirahat sembari makan snack dan ditutup dengan foto bersama.(Rizal/Red)

Print Friendly, PDF & Email