Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo Hadiri Acara HUT Kecamatan Medan Petisah Ke 29 Tahun

oleh -222 views

Medan Sumatera Utara, wartaterkini.news – Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo, SIK.,MH bersama personilnya menghadiri acara HUT Kecamatan Medan Petisah ke 29 tahun. Senin (26/10/2020).

Pada acara HUT Kecamatan Medan Petisah ke 29 ini juga dihadiri Camat Petisah M.Agha Novrian S.STP, Danramil 01/MB Kapten CZI Abdul Halim Pasaribu, Kepala Puskesmas Bestari dr. Indra, Para Lurah dan Kepling Sekecamatan Medan Petisah, Para Bhabinkamtibmas Sekecamatan Medan Petisah, Para Babinsa Sekecamatan Medan Petisah.

Baca Juga :  Baru Selesai "Nyedot" Seorang Pria dan Wanita Diamankan Sat Narkoba Polres Pematangsiantar

Dalam sambutannya, Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo SIK MH menyampaikan ucapan Selamat Ulang Tahun yang ke – 29 kepada seluruh jajaran Kecamatan Medan Petisah.

“Mari kita mempererat hubungan kerja sama unsur tiga Pilar, Kepada jajaran tiga pilar kami menghimbau agar tetap mengingatkan warga untuk mematuhi Protokol Kesehatan dan semoga masa Pandemi Covid 19 ini cepat berlalu”kata Kompol Aris Wibowo SIK MH.

Baca Juga :  Tinjau Pengembangan Lumbung Pangan dan Penyerahan Sertifikat Hak Atas Tanah, Presiden RI Kunjungi Sumut

Kemudian, Kapolsek Medan Baru juga mengingatkan kepada seluruh tiga pilar agar dapat menghimbau masyarakat untuk berperan serta hadir memberikan hak suara pada saat Pilkada tanggal 09 Desember 2020 dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Foto Setelah Pemotongan Nasi Tumpeng

Usai memberikan kata sambutan Kapolsek Medan Baru, Danramil Medan Barat dan dari Camat Medan Petisah, acara dilanjutkan dengan pemotongan Nasi Tumpeng.(AL/red)

Print Friendly, PDF & Email