Kapolsek Kertapati: Kami Sanksi Tegas Bagi Warga Yang Bandel Tetap Lakukan Perayaan Malam Tahun Baru

oleh -589 views

Palembang Sumsel, wartaterkini.news –¬†¬†jelang pergantian Tahun 2021, Jajaran Polsek Kertapati, menghimbau dan menyampaikan Maklumat Kapolri, tentang larangan berkerumuman kepada masyarakat.

Himbauan Maklumat Kapolri ini meminta Kepada masyarakat, Agar tidak merayakan malam pergantian Tahun, dengan mengadakan kerumunan, pesta, dan menyalakan petasan.

Hal tersebut diungkapkan Kapolsek Kertapati “Irwan Sidik SH Msi, Saat dikonfirmasi wartaterkini.news melalui via ponsel. Kamis (31/12/2021).

Baca Juga :  Kenal Pamit Kapolda Sumsel Dari Komjen Pol Drs Firli Bahuri Kepada Irjen Pol Drs Priyo Widyanto

Kapolsek Kertapati, Irwan Sidik, SH.,M.Si. menghimbau kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Kertapati dalam menyambut Tahun Baru 2021, agar tidak merayakan dengan berkerumun (berkumpul) dan pesta.

Termasuk juga tidak mengadakan pesta kembang api, yang mengundang terjadinya keramaian, dan apabila masih ada yang melakukan acara perayaan malam tahun baru dengan keramaian, (Pastinya Akan Kami Bubarkan).

Ia pun mengatakan persiapan untuk Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2021 ini, kita telah siapkan dibeberapa titik Wilayah Kecamatan Kertapati, dengan mendirikan Pos Pos Keamanan seperti disamping Jembatan Fly Over Simpang Empat Musi Dua, dan didepan Stasiun Kereta api.

Baca Juga :  Masyuryati: Persiapan Pilkada Ogan Ilir 100% Siap Dilaksanakan

Adapun Personil yang diterjunkan untuk oengamanan ini tidak hanya pihak Kepolisian melainkan pihak TNI dan Anggota Satuan Polisi Pamong praja (Satpol-PP) yang juga ikut dilibatkan.

Pada intinya kami akan selalu siap siaga dalam pengamanan dan melakukan Patroli disetiap tempat-tempat yang ada di wilayah Kertapati ini.

“Sekali lagi Kapolsek menghimbau lebih baik Perayaan Pergantian Malam Tahun Baru 2021, nanti diisi dengan kegiatan yang positif, cukup berkumpul dengan keluarga dirumah masing masing, dan tetap patuhi Protokes. tutupnya (Arman/Red).

Print Friendly, PDF & Email