Kapolsek Cibarusah Pimpim Rapat Koordinasi Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2020

oleh -594 views

Bekasi Cibarusah, wartaterkini.news–Kepala Kepolisian Sektor Cibarusah AKP Sukarman memimpin rapat koordinasi pencegahan aksi penghalangan ibadah Natal serta upaya pengamanan perayaan malam tahun baru. Bertempat di aula Mapolsek Cibarusah, Sabtu sore (21-12-2019).

Hadir dalam kegiatan rapat koordinasi tersebut puluhan peserta yang terdiri dari unsur Muspika Cibarusah, Karang taruna, aparatur desa serta ormas yang ada diwilayah Kecamatan Cibarusah. Pelaksanaan rakor ini bertujuan sebagai bagian dari sinergitas dalam pengamanan Nataru 2019 (Natal dan Tahun baru).

Baca Juga :  Tapis Lampung, Karya Penuh Doa

Kapolsek Cibarusah AKP Sukarman
Menjelaskan sesuai dmengan instruksi Presiden untuk menindak tegas kelompok-kelompok yang melakukan aksi penghalangan ibadah Natal 2019 maka tindakan pencegahan sangatlah penting untuk dilakukan bersama-sama oleh unsur-unsur terkait di kecamatan Cibarusah.

“Sesuai instruksi Bapak Presiden Joko widodo tentang penindakan terhadap kelompok-kelompok yang menghalangi ibadah natal serta pengamanan malam tahun baru haruslah ada sinergi unsur Muspika, Tokoh pemuda, aparat desa serta ormas-ormas yang ada” paparnya saat membuka rapat koordinasi.

Baca Juga :  Arinal Djunaidi Ingin Lampung Berjaya di Masa Depan

Tokoh Pemuda sekaligus ketua Karang taruna Cibarusah Ade gumiwa menyambut baik serta mendukung kegiatan tersebut guna kelancaran ibadah natal bagi umat Nasrani dan perayaan tahun baru 2020 di Cibarusah.

“Kami pemuda siap mendukung pengamanan natal dan tahun baru. kami juga akan selalu menghimbau untuk semua menjaga keamanan” ungkapnya saat ditemui wartaterkini.news

Polsek Cibarusah akan rutin melakukan patroli bekerja sama dengan Koramil dalam dan unsur lainnya dalam menciptakan rasa aman bagi masyarkat yang akan melaksanakan ibadah natal. Diharapkan kondisi dan situasi tetap kondusif diwilayah pengamanan Polsek Cibarusah hingga berakhirnya masa libur perayaan natal dan tahun baru. (Eka/red)

Print Friendly, PDF & Email