Kapolsek Borong Bagikan Beras Pada Masyarakat di Tengah Krisis Pandemi Covid-19

Matim NTT, wartaterkini.news– Kepolisian Resor (Polres) Manggarai Timur, melalui Kapolsek Borong, AKP Yohny Friser Makandolu, S.H bersama personil Polsek laksanakan kegiatan pembagian beras bantuan Polri kepada masyarakat yang membutuhkan di tengah pandemi Covid-19.

Kegiatan pembagian beras bantuan Polri tahap tiga tersebut berlangsung di Kembur, Kelurahan Satar Peot dan Desa Compang Dejing, Kecamatan Borong, Kabupaten Manggarai Timur pada Kamis, (18/11/12)

Pantauan wartaterkini.news terlihat di lokasi Kapolsek Borong, AKP Yohny Friser Makandolu, S.H bersama personil Polsek Borong, Panit I Sat Intelkam Polsek Borong Aipda Hekyan W. Zacheus. Ka SPKT III Polsek Borong Bripka Simpel Sopeng.

Baca Juga :  Perayaan Natal dan Tahun Baru Polda Musnakan 1.398 Minuman Keras Cap Tikus

Hadir juga Babhin Kamtibmas Polsek Borong Aipda Anselmus Magung, SH. Bhabin Kamtibmas Perairan Polsek Borong Brigpol Rosidin Kasim. Dan Anggota Unit Intel Polsek Borong Briptu Faris Ginggur sangat antusias membagikan bantuan tersebut

Alek Kabus petani asal Kembur, Kelurahan Satar Peot, Kecamatan Borong ungkapkan rasa terimakasih pada Kapolsek Borong yang dengan tulus hati bagikan bantuan ditengah krisis pandemi Covid-19

Baca Juga :  Sekda Jepara Buka Lomba Pengucapan Panca Prasetya KORPRI

“Terimakasih Bapak-bakap dari Polsek Borong yang sudah membantu kami. Semoga dengan beras yang dibagikan sedikit membantu kebutuhan keluarga kami”, ungkapnya penuh rasa syukur

Untuk diketahui, kegiatan pembagian beras bantuan dari Polri ini berasal dari Mabes Polri dan diperuntukan khusus bagi masyarakat kurang mampu yang membutuhkan di tengah masa pandemi Covid-19 yang saat ini sedang melanda beberapa wilayah khususnya di wilayah Kabupaten Manggarai Timur.

Baca Juga :  Melalui Informasi Masyarakat, Seorang Pria Diamankan Satuan Narkoba Polres Pematangsiantar

Pembagian bantuan ini masuk tahap ketiga yang dilaksanakan pada hari ini Kamis, tanggal 19 November 2021 sebanyak 30 orang, dengan alamat Kelurahan Satar Peot dan Desa Compang Ndejing Kecamatan Borong, Kabupaten Manggarai Timur.

Dan program pemberian beras bantuan Polri, melalui Polsek Borong juga bertujuan untukĀ  mendekatkan diri Polri dengan masyarakat beserta membantu masyarakat yang membutuhkan.(Nardin/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini