Kapolda: Tugas kita Melayani Masyarakat Selama 1 X 24 Jam

oleh -142 views

Pagar Alam Sumsel, wartaterkini.news– Kapolda Sumetera Selatan Irjen Pol Dr’s Zulkarnaen di dampingi Dirlantas Polda Sumsel Kombespol Dwie, Kabid Humas Polda Sumsel  Kombes POL Suryadi  Walikota Pagaralam Alpian Maskoni, Kapolres Pagaralam AKBP. Tri Saksono Puspo Aji,  Kasat Reskrim IPTU Acep Yuli Sahara, Kasatlantas AKP. Baroya. Senin (03-06-2019) Mengunjungi Pos pelayanan dan Pos keamanaan Ketupat musi 2019.

“Pagaralam Kota yang sejuk dengan alam yang indah serta puluhan curup yang menantang untuk di kunjungi, Saya harapkan kepada para petugas agar selalu memberikan pelayanan yang bagus bagi para pengendara serta utamakan senyum dan ramah saat bertugas karena tugas Polri yakni melayani masyarakat selama 1X24 jam”. ujar Kapolda

Baca Juga :  Forkompimda Pagar Alam Galang Dana Capai 43 Juta

Kapolres Pagar Alam di dampingi Waka Polres Kompol Tri Wahyuni mengatakan, Tujuan Kapolda ke pagaralam merupakan kegiatan Polda sumsel menjelang hari raya Idul fitri 1440 H dan menciptakan kenyamanan dan keamanan bagi para pengendara dan penumpang, Selain itu Kapolda juga menyempatkan memberikan bingkisan bagi para petugas Pos pam dan pos pelayanan.

Kapolres juga menghimbau kepada para pengendara agar selama dalam perjalanan mematuhi rambu rambu lalulintas. “Selam di perjalanan jangan lupa selalu mengecek kondisi mesin kendaraan minimal 2 jam untuk Roda 2 dan 3 jam untuk Roda 4 agar kondisi kendaraan tetap stabil dan bagus serta beristirahatlah di tempat istirahat yang telah di sediakan agar kesehatan serta stamina tubuh selama dalam perjalanan tetap Fit dan sehat”.Pungkas Kapolres. (Boy/Red)