Kanit Lantas Polsek Kualuh Hulu Laksanakan Pengajian Dan Do’a Bersama Anak Yatim

oleh -290 views

Labuhanbatu Utara Sumut, wartaterkini.news-Kanit Lantas Polsek Kualuh Hulu Ipda. Eko Sanjaya, SH bersama Personil unit Lantas melaksanakan pengajian dan doa bersama anak Yatim Piatu serta masyarakat di kantor unit Lantas Kualuh Hulu Aek Kanopan Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) Sumatera Utara, Rabu (11/3/2020) pukul 14.30 WIB.

Pada acara pengajian dan doa bersama ini sebagai ucapan syukur kepada Allah SWT Kanit Lantas beserta personil lantas Polsek Kualuh Hulu berbagi dengan anak-anak yatim dengan makan bersama dan memberikan santunan.

Baca Juga :  Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Labuhanbatu Bersama Dinkes Lakukan Penyemprotan Desinfektan Di Mapolres

Kanit Lantas Polsek Kualuh Hulu menyampaikan kepada wartawan bahwa kita harus tetap mengucap syukur kepada Allah, SWT dan bentuk ucapan syukur itu kita juga harus dapat berbagi dengan saudara-saudara kita yang membutuhkan,” jelas Ipda Eko Sanjaya.

Mantan pasukan Brimob ini juga menyebutkan kita diberi Tuhan kesehatan dan rezeki, dan rezeki yang kita dapatkan bukan lah sepenuhnya milik kita tetapi ada milik orang-orang yang membutuhkan yang harus kita salurkan,” jelasnya.

Baca Juga :  Polsek Aek Natas Amankan Seorang Lelaki Terduga Pengedar Sabu

Pada saat Ipda Eko Sanjaya bersama personil unit Lantas Polsek Kualuh Hulu makan bersama dan berbagi dengan anak-anak yatim, tampak keceriaan dan kegembiraan anak-anak yang membutuhkan perhatian khusus dari kita semua.

Perwakilan dari anak-anak yatim menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak Eko Sanjaya beserta seluruh personil unit lalulintas Polsek Kualuh Hulu yang telah mengundang dan memperhatikan keadaan kami “kami akan selalu berdoa buat Bapak Eko Sanjaya dan seluruh unit Lantas , agar selalu diberikan kekuatan, kesehatan dan rezekinya semakin bertambah,” jelasnya.(Rizal/Red)

Print Friendly, PDF & Email