Selasa, Januari 25, 2022
Google search engine
Google search engine
BerandaBeritaKades Petahana Heri Ahmad Firdaus Kembali Calonkan di Pilkades Desa Siabu

Kades Petahana Heri Ahmad Firdaus Kembali Calonkan di Pilkades Desa Siabu

Kampar Riau, wartaterkini.news–Memasuki hari terakhir pendaftaran calon Kepala Desa Siabu Kecamatan Salo Kabupaten Kampar, Kades Petahana Heri Ahmad Firdaus pada Kamis (14/10/2021) siang, resmi kembali mendaftarkan diri sebagai calon kades untuk Periode 2021-2027.

Pendaftarannya didampingi oleh kepala dusun dan beberapa kaur desa. Tiba di kantor panitia Pilkades dirinya diterima langsung oleh panitia pendaftaran Kumpul.SE.

Baca Juga :  Perbup Morotai: Syarat Khusus, Calon Kades Harus Bebas Temuan Inspektorat, Miras dan Bebas Selingkuh

Usai mendaftarkan diri, Kepala Desa Incumbent ini mengungkapkan bahwa masih memiliki program untuk kemajuan desanya. Ia juga menyatakan siap akan melanjutkan pembangunan yang masih belum terselesaikan.

“Hari ini saya menyerahkan berkas pendaftaran calon kepala Desa Siabu periode 2021-2027 kepada panitia Pilkades, Insya Allah niat ikhlas ini didukung oleh masyarakat untuk melanjutkan kembali pembangunan, demi kemajuan Desa kita,”terangnya

Baca Juga :  Kapolres AKBP Apip Ginanjar, Pimpin Giat Sertijab Anggota Polres Pamekasan

Dikataknya masih ada beberapa program yang sedang berjalan, terutama program pemekaran, di akhir masa jabatannya, ada program pemekaran dari pemerintah pusat, maka kita kejar.

“Semua persyaratan kita lengkapi, dan Alhamdulillah tinggal satu langkah lagi pemekaran desa Siabu akan segera terlaksana,” Katanya.

“Untuk itu niat hati untuk melanjutkan dan mendampingi pemekaran desa Siabu ini hingga Sungai Abang sebagai desa baru menjadi desa defenitif, karena kita mengingat perjuangan untuk melengkapi berkas pemekaran, cukup sulit dan penuh tantangan, maka kami ingin mewujudkan pemekaran ini agar berhasil, sehingga perjuangan selama ini tidak sia-sia, harapannya kedua desa mampu mengelola desanya menjadi desa yang maju,” tambahnya. (Sumedi/Red)

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine

Covid-19 Counter

Indonesia
4,289,305
Total Kasus
Updated on 25 January, 2022 11:11 am

Paling Populer

Headline News

error: Content is protected !!