Kabupaten Pali Siap Ikut PEDA KTNA XIII Tingkat Provinsi

oleh -292 views

Foto: Bupati PALI H. Heri Amalindo saat meninjau stan kontingen di aceh

PALI Sumsel, wartaterkini.news–Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), sudah siap mengikuti Pekan Daerah Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) ke-13 Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) pada tanggal 24-28 Juni 2019 yang berlangsung di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), bahkan persiapan sudah mencapai 100 %.

Demikian dijelaskan Kepala dinas Pertanian PALI, Jhoni Ahmad, Rabu (12-06-2019). Dijelaskanya, acara yang akan dibuka langsung oleh Menteri Pertanian RI tersebut, Pihaknya sudah mempersiapkan perancanaan yang matang sebelumnya guna menyukseskan PEDA KTNA XIII Tingkat Provinsi Sumsel tersebut.

“Sudah, sudah hampir 100 % kita sudah siap, perencanaan dan persiapan sudah dari awal kita siapkan,” kata Jhoni.

Baca Juga :  Masyarakat Keluhkan Pembangunan Jalan Lingkar Desa Tanjung Baru di Duga Tidak Sesuai RAB

Diakuinya dalam persiapan dan pelaksaanya nanti, sambung Jhoni pihaknya melibatkan lebih kurang 100 lebih tim. Karena pada saat pelaksanaan PEDA KTNA XIII Tingkat Provinsi yang berlangsung empat hari itu ada beberapa rangkaian acara, baik itu perlombaan dan lain sebagainya.

“Mulai dari tahapan dan pelaksaanya nanti, kabupaten PALI didukung dan disuport penuh oleh Bupati, bapak Heri Amalindo, dan pelepasanya juga dilakukan oleh Bupati,” terangnya.

Ditambahkan Jhoni, event tersebut bakal diikuti 17 Daerah Se Sumsel dan juga akan dibhadiri seluruh kepala daerah oleh sebab itu, PALI menginginkan dan memberikan yang terbaik dan diperkirakan lebih kurang 2.665 peserta.

“Artinya apa, dalam kesempatan itu nanti PALI bisa memberikan yang terbaik. Khususnya sebagai kabupaten baru minimal kita bisa mempromosikan kabupaten PALI”.  terang Jhoni. (Madon/Red)