Jual Sabu, Ucok dan Amat Tato Digelandang Ke Polsekta Kotapinang

oleh -4.726 views

Labuhanbatu Selatan Sumut, wartaterkini.news–Personel Unit Reskrim Polsekta Kotapinang berhasil menggagalkan transaksi sabu di Jalan Lintas Sumatera Dusun Bedagai, Kelurahan Kotapinang, Kecamatan Kotapinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara. Kamis (30-01-2020) sekira pukul 17.45 WIB.

Dari FN alias Ucok (26) dan RHH alias Amat Tato, petugas mengamankan 6 paket diduga sabu-sabu, 1 buat kaca pirex yang berisikan sabu dan 3 buah plastik bening.

Baca Juga :  HUT ke-74 TNI: Gubernur Sumsel Ikuti Lomba Tembak Reaksi Eksekutif

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, kedua pria yang tak memiliki pekerjaan tetap ini diboyong ke Mapolsek untuk diproses secara hukum.

Informasi yang diterima, pengungkapan tindak pidana narkotika jenis sabu ini berawal saat tim Reskrim Polsekta Kotapinang mendapat informasi bahwa ada seorang laki-laki yang sering melakukan transaksi narkoba jenis sabu di Lingkungan Bedagai.

Tanpa membuang waktu, tim bergerak ke sasaran sembari melakukan pemantauan dengan ciri-ciri yang disebut. Saat memastikan buruan, tim melakukan penyergapan dan menangkapnya.

Baca Juga :  Unit Reskrim Polsek Kampung Rakyat Amankan Karyawan PT. Tolan Tiga Indonesia

“Pelaku FN alias Ucok diringkus beserta barang bukti. Saat diinterogasi, FN mengaku kalau sabu tersebut didapatnya dari Amat Tato,” ungkap Kapolseta Kota Pinang Kompol Darwin Ginting, Jumat (31-01-2020).

Selanjutnya tim bergerak melakukan pencarian terhadap Amat Tato dan berhasil meringkusnya di Jalan Labuhan tepatnya di Cafe Dozer.

“Kemudian kedua tersangka diboyong ke Polsekta Kotapinang guna dilakukan pemeriksaan,” tukasnya. (Rizaldy Jow/Red)

Print Friendly, PDF & Email