Jual Sabu di Pasar Horas, Charles Diangkat Satuan Narkoba Polres Pematangsiantar

oleh -146 views

Pematangsiantar Sumut, wartaterkini.news–Jualan sabu di Balairung Pasar Horas, Charles (44) merupakan warga Jalan Tongkol Kota Pematangsiantar berhasil diamankan Satuan Narkoba Polres Pematangsiantar pada Sabtu (22-11-2020) sekitar pukul 16.30 Wib.

Penangkapan terjadi pada hari Sabtu tanggal 22 November 2020 sekitar pukul 16.30 Wib personil Sat Narkoba Polres Pematangsiantar mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada seorang laki-laki yang sering menjual narkoba jenis shabu di balairong pasar horas dengan ciri ciri kepala botak dan badan agak gemuk.

Baca Juga :  Jaring Aspirasi Rakyat, Anggota DPRD Prov Malut "Feri Leasiwal" Reses di Morotai

Kemudian personil Sat Narkoba melakukan penyelidikan dan ketika sampai di jalan Merdeka Gg. Balairong Kel. Dwikora Kec. Siantar Barat Pematangsiantar, personil Sat Narkoba melihat laki laki yang di curigai sedang duduk di gang balairong tersebut dan langsung menangkapnya.

Kemudian dilakukan penggeledahan terhadap badan laki-laki yang mengaku bernama Charles (44) tahun warga Jalan Tongkol tersebut dan ditemukan di kantung depan baju jaket yang di pakainya ada 1 (satu) buah kotak rokok magnum dan di buka kotak rokok itu ada 2 (dua) paket yang di duga narkotika jenis shabu dengan bruto 0.70 Gr. Dan dari kantung celananya ditemukan 1 (satu) unit Hand Phone merk Vivo.

Baca Juga :  8 Orang Terjaring Penggerebekan Oleh Satuan Narkoba Polres Labuhanbatu 

Saat dikonfirmasi kepada Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar AKP David Sinaga melalui Kasubbag Humas Polres Pematangsiantar membenarkan adanya penangkapan seorang pria dari balairong Pasar Horas.

“Benar telah berhasil diamankan seorang pria dari balairong Pasar Horas Kota Pematangsiantar, tersangka dan barang bukti sudah diamankan ke Mapolres Pematangsiantar”,ucapnya. (Rie/Red)

Print Friendly, PDF & Email