Jelang Porprov Sumsel Ke-XIII, Pemda OKU Selatan Survey Lokasi Kawasan Danau Ranau

oleh -1.134 views

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Jelang persiapan Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Selatan (Porprov Sumsel) ke-XIII tahun 2021 yang akan di selenggarakan di Kabupaten OKU Raya. Pemerintah daerah kabupaten OKU Selatan melalui Dispora mempersiapkan lokasi yang akan dijadikan opening dan closing ceremony porprov ke-XIII tahun 2021. Sabtu (08-07-2020).

Dalam persiapan ini Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten OKU Selatan Ahmad, S.Pd.i, Gelar kegiatan survey lokasi opening dan closing ceremony Porprov ke-XIII  yang akan di gelar di kawasan Danau Ranau OKU Selatan.

Baca Juga :  Pemda OKU Selatan Dukung Penerapan Pendidikan Anti Korupsi

Turut hadir pada pelaksanaan survey ini Kepala Dinas PU-TR, A. Farid Effendy, ST, Ketua Koni OKU Selatan Windiya Alhadifuro, SE, Kepala Dispora OKU Selatan Ahmad, S.Pd.I, Kepala Bidang peningkatan prestasi olahraga deni ahmad rivai, SE, MM.

Kadispora Ahmad mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk memastikan kesiapan lokasi Porprov ke-XIII terutama kesiapan sarana prasarana dan fasilitas venue pertandingan olahraga.

Baca Juga :  Pemda OKU Selatan Segera Gratiskan Tagihan Pelanggan PDAM Tirta Saka Selabung

“Kita akan menyelenggarakan kegiatan besar, maka pengecekan lokasi pertandingan sangat perlu dilakukan begitu juga terkait fasilitas dan keorganisasian atau kepengurusan Porprov ke-XIII tahun 2020”.jelasnya

Lebih lanjut Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga juga mengatakan jadwal pelaksanaan Porprov ke-XIII akan dilaksankan pada November 2021 mendatang dan sebagai tuan rumah yakni kabupaten OKU, OKU Selatan dan OKU Timur.

Baca Juga :  Jaga Ketahanan Pangan, Pemda OKU Selatan Ikuti Webinar

“Dalam kegiatan Pekan Olahraga Provinsi ke-XIII tahun 2021 mendatang akan ada 33 cabang olahraga yang akan dipertandingkan. Dan 10 cabang olahraga akan dilaksankan di OKU Selatan”.pungkasnya

Untuk di ketahui 10 Cabang olahraga yang akan di laksanakan di OKU Selatan yakni, cabang voly pantai, balap sepeda, karate, taekwondo, road race, biliar, arum jeram, balap dayung, sepatu roda dan cabang panjat tebing. (Red)

Print Friendly, PDF & Email