Jalan Santai HUT Sumsel Cerminkan Persatuan Tanpa Batasan

oleh -1.624 views

Palembang, Wartaterkini.News–Hari Jadi ke-73 Provinsi Sumatera Selatan, Pemprov mengajak setiap elemen untuk mewujudkan pembangunan infrastruktur yang merata dan berkeadilan menuju Sumsel Maju Untuk Semua

“Saya mengajak ke seluruh komponen masyarakat dan pemerintahan untuk bersatu menjadi one tema, one visi, dan one goal,” ungkap Gubernur Sumsel Herman Deru dalam sambutannya di acara Jalan sehat dan senam bersama di Halaman Kantor Gubernur Sumsel, Jumat, (3/5/2019).

Dalam rangka hari jadi Provinsi Sumatera Selatan ke-73 Tahun 2019, Ia mengatakan agar Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan setiap elemen Pemprov harus mendapatkan pengakuan masyarakat Sumsel atas tercapainya pembangunan yang merata.

Baca Juga :  Herman Deru Ikuti Sosialisasi Raksa Nugraha ICPA 2020

“Kita punya target bukan untuk diakui negara lain tapi untuk mendapatkan pengakuan masyarakat,” ungkapnya.

Ia mengatakan di usia Sumsel yang ke 73 Tahun, Provinsi Sumsel telah banyak mengalami perubahan tiap tahunnya menjadi lebih baik, terutama pada peningkatan pelayanan masyarakat yang lebih baik.

“Kita harus memberikan yang terbaik dalam melayani, dan untuk hal tersebut butuh teknologi dan keikhlasan dari seluruh jajaran,” ungkapnya.

Baca Juga :  HUT Kabupaten OI Sekretariat DPRD Adakan Jalan Santai

Kita dengungkan kembali para pendahulu kita untuk bersatu teguh. Dikatakanya dengan persatuan Insya Allah Sumsel akan maju untuk semua, bersatu sumsel maju.

Menurutnya, pelaksanaan jalan santai juga mencerminkan persatuan yang membaur tanpa ada sekat dan batasan diantara kehirarkian.

Perayaan HUT Sumsel dimeriahkan dengan Jalan sehat, senam bersama, dan pembagian doorprize yang dibuka oleh Gubernur Sumsel, H. Herman Deru didampingi Sekda Provinsi Sumsel Nasrun Umar.

Baca Juga :  Bupati OKU Selatan Pimpin Jum'at Bersih di Seputaran Danau Ranau

Acara ini turut dihadiri oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara, Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irawan, S.I.P., M. Hum., OPD-OPD di lingkungan Pemprov Sumsel, dan juga siswa-siswi sekolah di kota Palembang.

Selain itu, Senam bersama juga diisi sorak kemeriahan karena Gubernur Sumsel beserta Forkopimda berbaur ke barisan peserta untuk memberikan hadiah secara langsung kepada peserta yang dinilainya bersemangat. (Cly/Red)

Print Friendly, PDF & Email