Jalan Lintas Kota Baharu Memperhatikan Selain Berlobang Jalan Aspal Juga Sempit

oleh -9.923 views

Aceh Singkil, wartaterkini.news–Jalan Lintas Kecamatan Kota Baharu, Aceh Singkil perlu perhatian serius dari Pemerintah Pusat dan Daerah Aceh Singkil dimana, Kecamatan Kota Baharu bagian dari Provinsi Aceh yang sudah bertahun-tahun mengharapkan perbaikan jalan yang mana kondisi jalan lintas kecamatan memperhatikan. dikatakan Asrin Warga Kecamatan Kota Baharu pada Kamis kemarin, (28-11-2019).

Lanjut Asrin, Kondisi Jalan Lintas memperhatikan selain aspal yang sempit perlu pelebaran dan juga berlobang perlu perbaikan sehingga penguna kendaraan kualahan beraktivitas berkendraan.

Baca Juga :  Lotim Terancam Darurat Lingkungan

“Kami masyarakat Kecamatan Kota Baharu, Aceh Singkil sudah beberapa kali menyapaikan ke Pemerintah Aceh Singkil baik pada pertemuan terbuka hingga pada musrembang dan belum lama pada bulan februari 2019 kami masyarakat melakukan orasi terbuka ke Pemerintah Aceh Singki meminta adanya prioritas pembangunan infrastruktur pengaspalan jalan raya Kota Baharu ke Gunung Meria, Aceh Singkil melalui jalan alternatif Via PT. Nafasindo untuk tahun 2020”. tuturnya

Baca Juga :  Gubernur Sumsel Minta Pertamina Satukan Persepsi Terkait Pengelolaan Aset

Masyarakat menaruh harapan pada pemerintah Aceh Singkil Bupati dan Dewan Aceh Singkil agar dapat memprioritaskan pembagunan infrastruktur pengaspalan karena masyarakat Kecamatan kota Baharu bagian dari Aceh Singkil.

Pantauan wartaterkini.news adapun titik lokasi berlobang di jalan lintas kecamatan Kota Baharu Aceh Singkil yakni di daerah turun lewat Kantor Camat, ada tiga titik tepatnya depan Gapura Pariwisata Danau Bungara, simpang 3 menuju Pekan Danau bungara, Depan Pastren Al-hafiz Rizkullah, baru turun lewat Puskesmas, depan Polsek Kota Baharu

Baca Juga :  Gubernur Sumsel Arahkan PKK Berkontribusi Dalam Pembangunan Sumsel

Selain itu ada juga di Desa Samardua terdapat dua titik dan di Di Desa Sumber Mukti ada 4 titik termasuk depan Kator Desa Sumber Mukti. (Khairi/red)

Print Friendly, PDF & Email