Jalan Dalam Kota Labuan Bajo Masih Rusak Parah

oleh -131 views

Labuan Bajo NTT, wartaterkini.news–Beberapa ruas jalan di Kota Destinasi Wisata Super Premium Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat,Nusa Tenggara Timur, saat ini masih berada dalam kondisi rusak.

Salah satu ruas jalan yang mengalami kerusakan adalah di Wae Bo, Kelurahan Wae Kelambu dan Merombok. Pantauan Warta Terkini News, Kamis (14-01-2021), lalu lintas kendaraan di Jalan tersebut cukup ramai karena jalan ini menjadi jalan alternatif.

Baca Juga :  Melalui Virtual, Kapolres OKU Selatan Ikuti Upacara Hut Bhayangkara Ke-74

Namun kondisi jalan sudah banyak yang berlubang. Hujan membuat lubang-lubang tersebut tertutup air dan membuat pengendara kesulitan melintas.

Salvius Pejuru, salah seorang pengendara roda dua mengaku kesulitan saat melintasi kedua jalan tersebut. Kondisi badan jalan yang sempit ini diperparah dengan banyaknya lubang-lubang besar yang menganga dan siap menerkam para pengendara untuk jatuh ke dalamnya.

“Ini salah satu jalan alternatif yang biasa saya lewati untuk sampai di kediaman. Sudah lama jalan ini rusak parah tapi sampai sekarang tidak kunjung diperbaiki Saya berharap pemerintah kota Labuan Bajo bisa dapat segera memperbaiki sejumlah jalan alternatif yang kini dalam rusak parah agar pengendara roda dua khususnya dapat melintas dengan aman dan tenang, kata dia, kemarin,” ujarnya.

Baca Juga :  Tahun Baru Pejabat Baru, Iskandar: Fokus Pencapaian Visi Misi

Tak hanya itu, Ia Juga Menyampaikan bahwa Warga Wae bo,RT 12,RW 004 Dusun Lancang Kelurahan Wae Kelambu, Kecamatan Komodo, Labuan Bajo, mengumpulkan Uang sebanyak 70 Juta untuk memperbaiki jalan tersebut, namun rusak kembali. Kepada Pemerintah Kota, ia berharap untuk tidak menutup mata. (Paul Tengko/Red)

Print Friendly, PDF & Email