Jabatan Kadin Perikanan Lampung Utara di Serahterimakan

oleh -50 views

Lampung Utara, wartaterkini.news–Serah terima jabatan kepala Dinas Perikanan Kabupaten Lampung Utara berlangsung lancar di ruang rapat kepala dinas perikanan Kabupaten Lampung Utara, dimana pelaksana tugas(Plt) Kadis perikanan sebelumnya yang dijabat oleh Syahrizal Adhar, selama kurang lebih 3 bulan secara resmi diserah terimakan Kepada Kepala Dinas Perikanan definitif, Sanny lumi, Rabu (09-10-2019).

Dinas Perikanan merupakan dinas yang potensial disesuaikan dengan geografis Kabupaten Lampung Utara yang terdiri dari bendungan serta danau buatan dengan sumber daya air dan perikanan yang melimpah apabila dapat di kelola secara maksimal, tidak menutupi kemungkinan kedepanya, sektor perikanan dapat menjadi primadona baru bagi peningkatan perekonomian masyarakat Lampung Utara.

Baca Juga :  Presiden Berharap Media Arus Utama Pertahankan Misi Pencari Kebenaran

Sementara itu Kepala dinas perikanan Lampung Utara , Sanny lumi menjelaskan “Bahwa, langkah awal yang akan dilakukan setelah serah Terima jabatan baru ini yaitu , dirinya akan mengadakan rapat pertemuan dengan staf, yang dilanjutkan dengan rapat bersama bidang-bidang teknis lainya”,ucapnya

Hal ini perlu dilakukan oleh Sanny, untuk mengetahui hal apa yang menjadi kendala dan persoalan yang di hadapi dalam dinas tersebut.

Sebagai dinas yang sangat di butuhkan masaraka lampura, Sanny lumi berharap kedepan, dinas yang dipimpinnya dapat melahirkan kebijakan-kebijakan strategis yang mampu mendukung pembangunan sektor perikananan yang berkelanjutan dan berkesinambungan. (Rz/red)