Ipuk Fiestiandani Hadiri Rapat Terbatas Partai Gerindra di Kecamatan Srono

oleh -150 views

Banyuwangi Jawa Timur, wartaterkini.news – Bertempat di Dusun Sukomukti Desa Kebaman, tepat nya di halaman kediaman Suparman Edy H. Partai Gerindra Banyuwangi gelar rapat terbatas di Kecamatan Srono dengan tema “Menjaga Kesinambungan, Maju, Sejahtera dan Berkah. Kamis (15-10-2020).

Suparman Edy H yang saat ini tercatat sebagai Anggota Komisi IV DPRD Banyuwangi mengatakan bahwa rapat terbatas ini hanya di hadiri sebanyak 50 orang yang terdiri dari beragam elemen masyarakat.

Baca Juga :  Pemkab Lotim Golontorkan 6 M Untuk Petani Bawang Putih Sembalun

“Sesuai arahan partai, rapat terbatas ini hanya boleh di hadiri oleh 50 orang yang terdiri dari beragam elemen masyarakat di Kecamatan Srono selain itu, tempat cuci tangan, jarak antar kursi peserta sudah kita setting sedemikian rupa sesuai Protokol Kesehatan Penanganan Covid-19, tentunya tiap-tiap tamu undangan wajib menggunakan masker” terang Bapak Kita sapaan karibnya

Nampak juga dalam Forum komunikasi emak-emak Dusun Sukomukti, Hippa, Gapoktan, Joko Tirto serta Paguyuban Pedagang pasar Srono menjadi peserta dalam rapat yang di hadiri oleh Calon Bupati Banyuwangi dengan nomor urut 2 Ipuk Fiestiandani tersebut.

Baca Juga :  Basarnas: Tiga Korban Kapal Tenggelam belum Ditemukan

Dani, Sapaan Ipuk Fiestiandani dalam sambutanya mengatakan jika pihaknya di lantik, maka sebanyak 22 Program akan siap dilaksanakan tanpa memerlukan waktu selama 1 tahun atau menunggu anggaran karena program yang dicanangkan merupakan program dirinya ketika masih menjabat sebagai Ketua Penggerak PKK Kabupaten Banyuwangi, diakuinya pengalaman tersebut ia dapat ketika mengikuti Musyawarah perencanaan pembangunan (Musrengbang).

“22 Program akan kita laksanakan tanpa perlu menunggu 1 tahun atau menunggu anggaran turun karena itu merupakan salah satu program saya ketika menjabat sebagai ketua penggerak PKK Kabupaten Banyuwangi”. Jelas istri Bupati Anas tersebut. (Zal/red)

Print Friendly, PDF & Email