Ipda Erwin Gantikan Ipda Galuh Duduki Kapolsek Pagaralam Selatan 

oleh -150 views

Pagaralam Sumsel, wartaterkini.news– Kapolres Pagaralam AKBP Tri saksono Puspo Aji, SIK,. Pimpin upacara serah terimah jabatan Kapolsek pagaralam Selatan dari Ipda Galuh, SIK ke Ipda Erwin, SH. Senin (17-06-2019).

Sertijab yang di laksanakan di Mapolres Pagaralam tepatnya di gunung gare yang di hadiri Waka polres Tri wahyuni, Para Kabag, kasat, Kapolsek, Bhayangkari  dan keluarga besar polres Pagaralam .

Dalam Amanah nya Kapolres menegaskan bahwa mutasi dan rotasi adalah hal yang biasa dan pasti terjadi di tubuh polri, Apalagi jabatan itu merupakan promosi seperti Kapolres, waka Polres, kabag, Kasat dan Kapolsek  karena tugas Polri dari sabang sampai merauke.

“Seperti hari ini kita semua menyaksikan sertijab Kapolsek Pagaralam selatan di mana sebelumnya polsek ini di pimpin oleh Ipda Galuh yang kemudian Ipda Galuh tersebut ikut Perguruan tinggi ilmu kepolisian (PTIK) Sebagai gantinya Ipda Erwin yang akan meneruskan jabatan Ipda Galuh sebagai kapolsek Pagaralam selatan”. Terangnya

Yang terpenting Polri selalu harus siap untuk di tempatkan di mana saja dan selalu menjunjung tinggi perintah atasan serta selalu menjadi pengayom bagi masyarakat, karena di manapun berada  Polri adalah satu yaitu pelindung dan penegak hukum bagi masyarakat karena tugas kita melayani masyarakat dan menjaga NKRI.

Sementara itu Ida Erwin Kapolsek Pagaralam selatan yang baru di lantik mengucapkan terimah kasih atas kepercayaan yang di berikan Kepadanya sebagai Kapolsek Pagaralam selatan.

“Semoga dalam mengemban tanggung jawab dan bertugas saya bisa menjalankan amanah dengan sebaiknya karena dalam bertugas kepentingan masyarakat jauh lebih berharga dari pada kepentingan pribadi”. Pungkas Erwin. (Boy/Red)

Print Friendly, PDF & Email