Interaksi Bersama Warga, Bupati Labuhanbatu Gelar Khitan Massal dan Pengobatan Gratis

oleh -354 views

Labuhanbatu Sumut,wartaterkini.news – Minggu(06-09-2020) kembali giat Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe ST, hadir dalam gelaran acara khitanan massal yang dilaksanakan di Dusun Pondok Papan Desa Bandar Tinggi Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu.

Ternyata khitanan massal ini adalah salah satu agenda berkesinambungan yang dilakukan Pemkab Labuhanbatu yang dilaksanakan Bupati Andi Suhaimi Dalimunthe, ST selama masa menjabat.

Baca Juga :  Ini Alasan Bupati Labuhanbatu Mengapa Tidak Menemui 14 Ibu Rumah Tangga Yang Demon..!!

Sejumlah 55 orang anak ikut menjadi peserta khitanan massal yang tidak di pungut biaya sedikitpun. Dan untuk menyempurnakan kebahagiaan anak-anak ini Bupati juga memberikan beberapa bingkisan kepada peserta khitanan massal untuk di bawa pulang ke rumah.

“Saya akan terus melanjutkan kegiatan sunat massal dan perobatan gratis untuk masyarakat dimasa yang akan datang. Dan kedepannya juga akan menyiapkan dokter disetiap Puskesmas yang ada di Labuhanbatu, guna untuk penanganan langsung kepada masyarakat yang membutuhkan perobatan”. ungkap Andi dalam pidato nya.

Baca Juga :  Gubernur Sumsel Resmikan Kantor PT BPR

Tampak hadir Camat Bilah Hulu juga dengan hal senada mengatakan.” Kegiatan seperti ini sudah selayaknya mendapat agenda yang berkelanjutan”.tambah Hamdi Erazona Siregar.

Disamping melaksanakan khitanan massal, program pengobatan gratis pun memadatkan acara tersebut yang melibatkan peserta dari warga yang lanjut usia. Kemudian di tempat yang sama kelihatan hadir Kepala Puskesmas Lingga tiga Rugun Br Sidabutar dan Kades Bandar Tinggi Bangkit Rambe.

Baca Juga :  Gubernur Malut Letakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Raya Morotai

Serta para tokoh masyarakat kelihatan sangat mengapresiasi kegiatan ini dan berharap akan ada program-program pemerintah lain yang selalu menyentuh masyarakat.(Kirman/red)

Print Friendly, PDF & Email