Ini Suasana Monas Saat Aksi 212 di Tahun ini

oleh -215 views

Jakarta, wartaterkini.news–Reuni akbar 212 tidak dilaksanakan secara langsung tahun ini, panitia lebih memilih untuk untuk melakukannya secara daring. Meski demikian cukup banyak masyarakat yang turut hadir bergabung dalam aksi 212 secara daring yang digelar pada Rabu (02-12-2020).

Kepulangan rizieq shihab ke tanah air rupanya kembali jadi momentum bisa terlibat langsung dalam aksi 212. Karena pada tahun-tahun sebelumnya hanya bisa menyampaikan pesan lewat rekaman suara dari arab saudi.

Baca Juga :  Endang PU Ishak Batal Maju Bacawabup OI, Sekjen PDIP: Tetap Enjoy

Pantauan media ini sejak pukul 09:00 WIB Rizieq shihab sudah menyampaikan ceramahnya kepada para peserta yang terlibat. Maka dengan demikian hal tersebut sudah sesuai dengan apa yang disampaikan oleh Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Awi Setiyono bahwa tidak ada izin keramaian dalam kegiatan apapun selama masa pandemi Covid-19.

“Kita sampaikan tidak akan memberikan izin reuni-reunian, apalagi izin keramaian dalam aksi 212, tentu kita akan antisipasi,” ucap Awi di Mabes Polri,Jakarta, Selasa 1 Desember 2020. (Fidel/Red)

Print Friendly, PDF & Email