Ini 5 Manisfesto Esensi DPRD Yang Diajukan PMII Halsel Dalam Aksi Turun Kejalan

oleh -1.633 views

Halmahera Selatan, wartaterkini.news–Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Kabupaten Halsel melakukan aksi turun jalan, aksi tersebut menuntut kepada Anggota DPRD kabupaten Halsel yang baru saja dilantikan, pada hari Jum’at tanggal 29 kemarin. Untuk mendorong trebosan program-program di Daerah. Senin (02-12-2019).

Ketua Cabang PMII Halsel Muhlis Usman, S. Hut, menegaskan posisi PMII yang senantiasa hadir sebagai mitra kritis DPRD Kabupaten Halsel, Untuk mengawal kebijakan-kebijakan yang harus berpihak kepada rakyat, khususnya kepada masyarakat kecil dan tertindas haknya.

Baca Juga :  Gubernur Ajak Warga Ikut Festival Gapura HUT RI

“Kita semua tentu berharap para anggota DPRD dapat menjalankan amanah dengan baik, sebagai wakil rakyat dan tidak menyia-nyiakan kesempatan melakukan yang terbaik, selain itu Memberi masukan kepada anggota DPRD kabupaten Halsel yang baru dilantik agar melahirkan regulasi-regulasi yang prorakyat.” paparnya.

Inilah lima manisfesto esensi DPRD yang diajukan PMII dalam aksi tersebut.

1: Bekerja bersih dan mengetuk keras tindakan korupsi. 2: Mendukung pendidikan tinggi yang ada di kabupaten Halmahera Selatan. 3: Menindak lanjuti setiap aspirasi seluruh lapisan masyarakat. 4: Mendorong percepatan pembangunan berbasis ekonomi kerakyatan. 5: Menodrong pengembangan sumber daya manusia (SDM) putra-putri di kabupaten Halmahera Selatan. (Ilham/red)

Print Friendly, PDF & Email