Ikfal Wahyudin Terapkan Metode Belajar Unik

oleh -253 views

Serang Banten, wartaterkini.news–Ikfal Wahyudin Mencoba untuk menerapkan pola pengajaran dengan sedikit sentuhan seni. Salah Satu karakter yang di gunakan Ikfal Wahyudin, iyalah dengan menjadi karakter Kusen. Karakter Kusen yang lucu dan unik mampu membuat murid merasa betah ketika belajar di Kelas. Kamis (06-08-2020).

Dengan karakter Kusen yang unik dan lucu, Ikfal berhasil mewarnai SD Kalifah, yang terletak di kota Serang Banten.

Baca Juga :  Aksi sosial Warga Bajeng Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Menurutnya kenyamanan sang murid atau siswa dalam mengikuti pelajaran itu harus di utamakan. “Kenyamanan adalah modal utama agar murid mampu menyerap pelajaran yang kita ajarkan”, ujarnya.

SD Kalifah, yang terletak di kota Serang Banten ini patut mendapat apresiasi, karena keunikan Ikfal Wahyudin, yang mempunya metode pembelajaran yang lucu, unik, dan sangat inspiratif memacu motipasi tersebdiri bagi para siswa.

Baca Juga :  Sukomulyo Dana Desa di Rasakan Masyarakat

Tak hanya itu masih banyak karakter-karakter yang Ikfal gunakan untuk memikat para muridnya, yakni karakter tuan Yuda, Gan Dana, Gogo dan Kusen yang jadi paforir para murid.

“Dalam proses belajar kenyamanan merupakan hal terpenting untuk kita ciptakan dalam ruangan kelas, karena pada dasarnya Bangsa yang kita kenal dengan keramahannya sudah saatnya menerapkan pola yang di sukai siswanya, agar terciptanya generasi bangsa yang bertanggung jawab dan budi pekerti”.pungkasnya. (Darmanto/Red)

Print Friendly, PDF & Email