Hut TNI Ke-74 Kapolres OKU Selatan Potong Tumpeng Bersama Danramil 403-08 Muaradua

oleh -327 views

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Kapolsek Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan AKBP. Deny Agung Andriana, SH., MH, Pimpin langsung personelnya datangi Markas Komando Rayon Militer 403-08/ Muaradua, Kabupaten OKU Selatan, Provinsi Sumatera Selatan, Pada Sabtu (04-05-2019).

Polisi sengaja mendatangi markas tentara bukan untuk bentrok, melainkan untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada TNI yang merayakan hari jadinya ke 74 ( Hut TNI Ke-74).

Kedatangan anggota Kepolisian ini disambut langsung Danramil 403-08/Muaradua Kapten Inf. Hasan Jabbar Tanjung, Momen bahagia pun berlanjut ke halaman Makodim dengan pemotongan Kue ulang tahun.

Baca Juga :  SMPN 5 Pasar Kemis Tangerang Gelar Pemotongan Hewan Qurban

Meski sederhana, namun kegiatan ini merupakan wujud soliditas dan sinergitas TNI-Polri untuk bersama-sama memberikan keamanan, ketertiban dan kondusifitas di wilayah Kabupaten OKU Selatan.

Kapolsek OKU Selatan, AKBP. Deny Agung Andriana, SIK., MH, mengaku berencana memberikan kejutan tepat di hari perayaan HUT TNI yang jatuh pada 5 Oktober 2019. “Ini merupakan kejutan dan surprise di Hut TNI Ke-74 tahun 2019”. Ujarnya

AKBP. Deny Andriana berharap, Soliditas TNI-Polri dalam melaksanakan tugas dan mengawal keamanan rakyat dapat terus terjaga. “Kita berharap moment ulang tahun ini dapat menambah Soliditas TNI- Polri dan sinergiritas bersama Pemerintah Kabupaten OKU Selatan,” Harapnya.

Baca Juga :  Diduga Korsleting listrik Satu Unit Rumah Beserta Isi di Pulau Beringin Hangus Terbakar

Sementara, Danramil 403-08/ Muaradua, Kapten Inf. Hasan Jabbar TanjungĀ sangat mengapresiasi perhatian dari institusi Polri dan pihak Pemerintahan. Menurutnya, bentuk kekompakkan dan kebersaman TNI-Polri menjadi modal utama melindungi NKRI terutama keamanan Kabupaten OKU Selatan.

“Selama saya bertugas, baru kali ini saya mendapatkan surprise yang luar biasa. Saya sangat terharu sekaligus berterimakasih atas perhatian Polres OKU Selatan, Kapolsek Muaradua beserta jajaran, Semoga kebersamaan ini menjadi modal utama dalam menjaga keamanan di OKU Selatan,” pungkas Kapten Hasan. (Red)