HUT Ke-4 SMSI OKU Selatan, Ditandai Potong Tumpeng

oleh -248 views

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Ulang tahun ke-4, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) berlangsung sederhana di Gedung SMSI Jakarta Press Club, Jalan Veteran II 7C, Gambir, Jakarta Pusat, Minggu (07-03-2021).

Sementara SMSI Sumsel pun merayakan hal yang sama dengan ditandai potong tumpeng bersama Pengurus SMSI Sumsel di RM Pagi Sore Sudirman Palembang.

Hal serupa juga dilakukan oleh kepengurusan SMSI OKU Selatan, sebelum melakukan bansos terlebih dahulu melakukan potongan tumpeng bersama Bupati OKU Selatan Popo Ali, yang diwakili Asisten III bidang admistrasi umum kabupaten OKU Selatan Drs., Herman Azedi., SKM.,MM. Di lesehan Pondok SS, Minggu (07-03-2021).

Baca Juga :  Gubernur Sumsel Serahkan Bantuan UKT Kepada 18.082 Mahasiswa dan 328 Ponpes Terdampak Covid-19

Ketua SMSI OKU Selatan, Sri Fitriyana., S.IP, ditemani beberapa pengurus lain, di sela pembagian bansos menjelaskan HUT SMSI ke 4 yang jatuh pada 7 Maret 2021 diselenggarakan serentak di seluruh Tanah Air.

“Sesuai arahan dari Ketua Umum SMSI Pusat, Firdaus bahwa perayaan HUT SMSI ke 4 ini dilaksanakan dengan sesederhana mungkin sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan karena sudah memasuki usia ke 4 tahun. Terserah mau dirayakan seperti apa, misalnya dengan potong tumpeng, bakti sosial atau bentuk lain yang penting sesuai tema HUT “Membangun Semangat Kebersamaan untuk Menjaga Negeri”,ujar Sri.

Baca Juga :  Prosesi Potong Pita Tandai Peresmian Kampung Ekraf Kaya Rasa SMSI OKU Selatan

Sementara itu, Asisten III Pemda OKU Selatan, Drs Herman Azedi., SKM.,MM, pada kesempatan ini mengucapkan selamat hari jadi SMSI Ke-4.

Dikatakan Asisten, dengan adanya peringatan hari jadi SMSI yang ke 4 tahun semoga SMSI selalu senantiasa bersinergi dengan semua pihak.

“Selamat hari jadi SMSI ke-4, mari bersama membangun kebersamaan untuk menjaga negeri, dan menuju OKU Selatan Bersinar”, ungkapnya. (Red)

Print Friendly, PDF & Email