Herman Deru Ingatkan Paskibraka Agar Pegang Teguh Ikrar Menjalankan Tugas

oleh -86 views

Palembang, wartaterkini.news–Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru ucapkan selamat atas terpilihnya menjadi anggota Paskibraka tahun 2019 dan mengingatkan agar pegang teguh ikrar dalam menjalankan tugas .

Kalian adalah orang orang pilihan yang akan menggemban tugas yang mulia ini. Bersyukur dan berbanggalah atas apa yang akan kalian lakukan serta ciptakanlah kepercayaan diri yang tinggi untuk melakukannya.

Hal tersebut diungkapkan Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru pada acara Pengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (PASKIBRAKA)  Prov. Sumsel di Griya Agung Palembang, Kamis (15-08-2019) kemarin.

Baca Juga: Parade Baju Adat Semarakkan Hut RI Ke-74 di Lotim

Baca Juga: 204 Peserta Gerak Jalan Adu Piawai Meriahkan HUT RI ke-74

Baca Juga :  Husni Dayanti Tegaskan Stop Kekerasan Perempuan dan Anak

“Saya harap ikrar yang telah disampaikan tadi benar benar di resapi dan menumbuhkan rasa tanggungjawab yang tinggi untuk melakukan tugas yang telah diberikan,”ujar Herman Deru

Gubernur Herman Deru juga menginggatkan agar selalu menjunjung tinggi rasa persatuan, kerukunan dan kekompakkan diantara sesama warga negara.

“Tidak semua mendapat kesempatan dan kehormatan yang begitu tinggi untuk mengemban misi, bertugas menjadi pasukan pengibar bendera Merah Putih pada hari bersejarah tanggal 17 Agustus 2019 dan patut disyukuri”, terang Herman Deru.

Baca Juga: Lahan Tidak Produktif di Sumsel Rawan Karhutla

Baca Juga: Camat Barombong Turut Meriahkan Hut RI Ke-74 Dengan Berbagai Perlombaan

Jelas Gubernur, jadikan detik-detik proklamasi ini sebagai tonggak bersejarah dalam melamgkah ke depan, mempersiapkan diri untuk menjadi putra puti terbaik bangsa.

Baca Juga :  BKPSDM Lampung Utara Sedang Melaksanakan ferivikasi PPPK tahun 2019

“Persiapkan diri kalian dengan baik serta jagalah kesehatan agar kegiatan nanti dapat dilaksanakan dengan baik dan berjalan lancar,”tambahnya.

Anggota Paskibraka yang terdiri dari 50 orang akan melaksanakan tugasnya mengibarkan Bendera Sang Saka Merah Putih pada Upacara Peringatan Hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia pada tanggal 17 Agustus 2019 mendatang. .

Turut Hadir dalam kegiatan ini Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Firli Msi, Pangdam II Sriwijaya yang diwakili Staf Ahli Bidang ILPENGTEK, Kol. Inf. Mukhrizal, Ketua Pengadilan Tinggi Sumsel diwakili oleh Asisten bidang Intelijen Deddy Suwardi Surahman, SH, MH, Para Staf Ahli, Para Asisten, dan Para Kepala OPD di lingkungan Prov. Sumsel. (Cly/red)