Herman Deru Agendakan Sriwijaya Run Jadi Kegiatan Tahunan Berskala Nasional dan Internasional

oleh -89 views

Palembang, wartaterkini.news–Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru apresiasi penyelenggaraan Bank Sumsel Babel (BSB) Run 02.02.2020 dan mengucapkan Selamat Ulang Tahun (Ultah) dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bank Sumsel Babel ke 67

Apresiasi tersebut diucapkan oleh Gubernur Sumsel H. Herman Deru saat melepas ribuan peserta BSB Run didampingi Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M.Hum., dan Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Priyo Widyanto di Jakabaring Sport City, Minggu (02-02-2020).

Baca Juga :  Perusahaan Diajak Berkontribusi di Bidang Pendidikan Akhlak

“Penyelenggaraan BSB Run tentu makin meramaikan jenis-jenis yang ada di Sumsel yang mana telah didahului Kodam pada Ultah Sriwijaya Run, dan saat ini BSB Run”.ungkapnya

Herman Deru (HD) berharap agar setiap institusi di Sumsel juga melaksanakan olahraga sejenis yang menurutnya murah, banyak penggemar dan pasti menjadi perhatian masyarakat.

“Maka setelah masing-masing institusi dan lembaga melaksanakan olahraga di Sumsel. Kita akan satukan, pihaknya bersama OPD terkait telah mengusulkan ke Kemenpora agar Sumsel teragenda untuk mendapat kelender tiap tahun sebagai penyelenggara Sriwijaya Run yang dilaksanakan bukan hanya lokal, nasional tapi juga internasional,”tuturnya.

Baca Juga :  Menpora Apresiasi Program Perhimpunan Pelajar Indonesia (PPI) Dunia

Lanjutnya, HD berharap pada tahun 2021 Bank Sumsel juga dapat mendukung penyelenggaran kegiatan Sriwijaya Run. Ia juga meminta agar setiap pihak dan masyarakat dapat melibatkan diri sambil mengenang kejayaan Sriwijaya.

“Ayo semuanya kita berolahraga, mari kita ikuti olahraga ini agar tetap sehat, jangan utamakan dan berharap pada hadiahnya tapi yang terpenting dan paling utama iadalah kita tetap sehat” ajak Gubernur

Baca Juga :  Herman Deru Yakin Angka Kemiskinan Turun Mengacu Kepada Pertumbuhan Ekonomi Sumsel

Kegiatan ini dihadiri kurang lebih 3000 peserta. Selain itu, HD juga mengikuti senam bersama.

Turut hadir Dirut BSB, Achmad Syamsudin, Komut BSB, Edi Junaidi, Ketua KONI Sumsel Hendri Zainuddin, Kadispora Prov Sumsel, Drs. Akhmad Yusuf., M.Si, Kadishub Prov Sumsel, Dr. Nelson Firdaus., M.M. (Cly/red)

Print Friendly, PDF & Email