HD Pastikan Kesiapan Wisma Atlit Jakabaring Sebagai ODP Center

oleh -27 views

Palembang, wartaterkini.news–Upaya penanggulangan dan pencegahan menyebarnya Virus Corona Covid-19 di Provinsi Sumatera Selatan terus dilakukan.

Kali ini Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru, didampingi Wakil Gubernur Sumsel, Mawardi Yahya melaksanakan rapat terkait perkembangan yang terjadi di Sumsel terkait Pandemik Covid-19 tersebut.

Dalam rapat tersebut selain menyampaiakan Perkembangan terkini, juga mendiskusikan langkah-langkah apa saja yang akan diambil dalam menanggulangi Covid-19 di Sumatera Selatan, berlangsung di Ruang Rapat Kantor Jakabaring Sport City Palembang, Sabtu (28-03-2020).

Baca Juga :  Herman Deru: Workshop ISIKHANAS Digelar Guna Pembinaan Masyarakat Terkait Peternakan

Terkait wisma Atlet Jakabaring yang akan digunakan sebagai ODP (Orang Dalam Pemantauan) Center Covid-19 di Provinsi Sumatera Selatan, tentunya diperlukan kesiapan dari segala aspek baik itu tenaga medis, akomodasi, transportasi, keamanan, tenaga kebersihan, konsumsi, dll.

Pada rapat ini juga HD membentuk dan menyusun keanggotaan Penanganan unit gugus tugas Penanganan Orang Dalam Pengawasan (ODP) Corona Virus Disiase Covid 19 (Covid-19) di Sumatera Selatan, dimana didalam kepanitian tersebut beberapa pihak harus terlibat, baik dari unsur Pemerintah, TNI dan Polri, serta pendidikan.

Baca Juga :  Kunker ke Tanjung Lubuk, Herman Deru Guyur Bantuan Pompa Modern

“Wisma Atlet ini sebagai ODP Center Covid-19 di Provinsi Sumatera Selatan akan kita siapkan dengan baik dalam menangani ODP Covid-19”.ujar Deru.

Selanjutnya masing-masing bidang menyampaikan dan memaparkan kesiaapan nya guna mendukung kepanitian tersebut. (Ril/Red)

Print Friendly, PDF & Email